Mayoritas Peserta IIMS 2016 Di Kemayoran Loading Hari Ini

Selasa, 05/04/2016 18:51 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Gempita penyelenggaraan pameran terakbar Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 di JI-Expo Kemayoran, Jakarta mulai riuh rendah.

Dua hari menjelang opening ceremony oleh Wapres HM Jusuf Kalla, hampir semua peserta pameran melakukan loading (mendatangkan barang-barang dan mengisi booth). Sehingga tampak kesibukan di sana-sini.

"Perintah bos harus ini. Sehingga kalau masih ada kurang-kurang bisa dilengkapi esok hari atau sehari sebelum pembukaan IIMS," ujar Wawan dari booth Smart Control No Doubt kepada mobilinanews. No Doubt mengambil posisi di Hall C yang strategis karena dekat dengan pintu utama.

Baca Juga: iims-2016--sah-toyota-pamer-sienta/">Toyota Perkenalkan Sienta III di IIMS 2016

Demikian pula booth mobilinanews yang berada di hall C2. Hari ini juga sudah mulai loading dan langsung mendesain booth dengan tema Joglo Mobilinanews.

"Kami menampilkan nuansa klasik Jawa lengkap dengan 2 pintu ukiran gebyok dan gunungan sebagai ciri khas. Dengan suguhan jajanan ala Jawa Tengah, setiap hari kami akan hadirkan 2 tamu nara sumber dari pebalap, tokoh Agen Pemegang Merek, industri pendukung hingga selebritis untuk dilakukan interview khusus dengan tema yang lagi riding the wave," ujar Budi Santen, Editor-in -Chief mobilinanews.

IIMS akan berlangsung 7 -17 April 2016 dengan menampilkan berbagai elemen otomotif seperti tema yang telah dicanangkan sejak tahun lalu.

 

TERKINI
Tips Agar Motor Irit Bensin: Pemeriksaan Tekanan Ban dan Pengaturan Beban F1 2024 Emilia Romagna;: Starting Grid Berubah, Oscar Piastri Terlempar dari Front Row,, Ferrari Diuntungkan F1 2024 Emilia Romagna: Max Verstappen Pole Sitter, Raceday 63 Laps Bakal Sulit Ditebak Kymco Like ABS 150i: Skutik Vintage yang Memukau dengan Sentuhan Modern