Auto2000 Sukabumi Resmi Beroperasi

Rabu, 06/04/2016 11:25 WIB

mobilinanews (Sukabumi) - Toyota memperkuat jaringan penjualan dan purna jualnya di Jawa Barat dengan dibukanya jaringan resmi Auto2000 Sukabumi, yang merupakan outlet dengan fasilitas terlengkap di kota tersebut, yang melayani penjualan, bengkel, suku cadang, serta body & paint.

Outlet Auto2000 Sukabumi menjadi outlet ke-7 yang diresmikan Toyota Astra Motor sepanjang tahun ini. Sebelumnya, sudah dilaksanakan grand opening Outlet Auto2000 Ahmad Yani Banjarmasin, Auto2000 Jatiwangi Majalengka, Agung Toyota Teluk Kuantan, Agung Toyota Dumai, Auto2000 Supadio Pontianak, dan Dunia Barusa Meulaboh.

Auto2000 Sukabumi melengkapi jaringan resmi Toyota yang kini sudah berjumlah 287 di seluruh Indonesia. Sementara bagi Auto2000 sendiri, Sukabumi adalah outlet spesial karena menjadi outlet nomor 100 milik Auto2000.

Berlokasi di Jalan Raya Sukabumi – Cianjur KM 8, Auto2000 Sukabumi berdiri di atas lahan seluas 11.421 m2 dengan total luas bangunan 6.336 m2. Outlet ini dilengkapi ruang tunggu yang nyaman untuk pelanggan Sales dan Service, ruang pamer (showroom) kendaraan yang luas, service stall untuk melayani perawatan dan perbaikan berbagai macam kendaraan Toyota.

Fasilitas bengkel ditunjang 16 stall yang terdiri dari 10 stall untuk perbaikan umum (General Repair), 4 stall Express Maintenance, serta 2 stall lainnya untuk pelayanan Toyota Dyna/Land Cruiser.

“Pengembangan jaringan merupakan salah satu fokus utama kami dalam memberikan Total Best Ownership Experience dan Peace of Mind bagi para pelanggan setia Toyota. Hal ini selaras dengan semangat Beyond Spirit yang merupakan salah satu pilar dari tagline Toyota Let’s Go Beyond,” kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto, saat peresmian Auto2000 Sukabumi.

Melalui pembukaan Outlet Auto2000 Sukabumi, Toyota diharapkan senantiasa melakukan aktivitas Kaizen atau perbaikan secara berkesinambungan, sehingga dapat meningkatkan kualitas pelayanan dalam hal penjualan maupun purna jual kendaraan Toyota bagi pelanggan di wilayah Sukabumi dan sekitarnya.

“Toyota menyadari betul bahwa target mempertahankan posisi sebagai market leader di pasar kendaraan nasional juga harus diiringi dengan peningkatan layanan penjualan dan purna jualnya. Sehingga, Toyota akan terus melanjutkan pengembangan jaringan, melalui pembukaan sejumlah outlet resmi yang tersebar di seluruh wilayah di Tanah Air,” tutup Henry Tanoto. (Zie)

 

TERKINI
WRC 2024 Portugal: Toyota Gazoo Racing Mainkan Duet Sebastien Ogier dan Kalle Rovanpera, Hyundai Munculkan Sordo Belkote Dukung Penuh JDM Funday 2024 di Sirkuit Mandalika Lombok, Disambut Animo Tinggi Sportcar Jepang PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang Cetak 108 SPK, Ini Fitur Unggulannya Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh