Ducati Tampil All Out di IIMS 2016

Rabu, 06/04/2016 11:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Garansindo Euro Sports, distributor tunggal Ducati di Indonesia, ambil bagian dalam perhelatan pameran IIMS 2016 yang akan berlangsung mulai besok, 7 April sampai 17 pril 2016 di JIEXPO Kemayoran Jakarta.

Untuk pertama kalinya di Indonesia, booth Ducati dengan luas 430.5m² akan mengusung konsep Ducati yang mencerminkan brand equity Ducati; Style, Performance & Technology serta booth Scrambler Ducati berkonsep global yang diterapkan di seluruh dunia. Akan nampak dominasi warna kuning serta kontainer yang menggambarkan karakter Scrambler Ducati dengan konsep “The Land of Joy”.

“Momentum ini telah ditunggu oleh kami dan juga para konsumen dan penggemar Ducati di Indonesia. Brand dan product launch dalam ajang IIMS merupakan salah satu bentuk komitmen kami menjalankan bisnis sebagai distributor tunggal Ducati di Indonesia. Hal ini akan memiliki banyak dampak positif dari segi penjualan, purna jual dan marketing yang tentunya akan meningkatkan kepercayaan konsumen di Indonesia terhadap brand Ducati,” ujar Dhani Yahya, Managing Director, Ducati Indonesia.

Di IIMS 2016, Ducati Indonesia akan melangsungkan premiere product dan brand launch Ducati dan Scrambler Ducati yang akan meramaikan segmen roda dua premium di Indonesia.

Selain juga menghadirkan produk 2016 dari Monster Family (Monster 821 & Monster 1200 R), Diavel Family (Diavel Black & Diavel Carbon), Multistrada Family (1200 & 1200 S), dan Superbike Panigale R.

Ducati Indonesia juga akan meluncurkan Scrambler Ducati yang telah lama ditunggu kehadirannya, seperti Scrambler Sixty2 yang merupakan The New Pop Icon dan Scrambler 800 yang memiliki memiliki beragam varian dengan desain `post-modern` atau desain moderen kontemporer yang mencerminkan Scrambler Ducati yang pernah diproduksi pada tahun 60-an hingga 70-an berpadu teknologi, desain dan teknologi khas Ducati.

Selain produk motor terbarunya, Ducati indonesia juga akan menghadirkan apparel, merchandise & accessories Ducati serta Scrambler Ducati. (Zie)

TERKINI
Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok