NIssan Maxima Jadi Pilihan Mobil Asry Soeharman Di New York

Rabu, 06/04/2016 22:53 WIB

mobilinanews (New York) - Mantan presenter TV acara Planet Football, Asry “Achy” Soeharman Wivell memang sudah lama tidak terdengar kabarnya. Pasalnya, mantan penyiar radio ini sudah tinggal di Amerika sejak 2010 lalu.

"Sejak nikah, aku pindah ke Amerika. Dan aku bangga banget walau pun tinggal di negara lain, tapi aku tetap bawa nama indonesia lewat bisnis kopi asli asal Indonesia, di pameran-pameran besar di sini," ujar istri Dustin Wivell yang saat ini sedang sibuk dengan bisnis kopi Indonesia berlabel Javanese Coffee ini.

Bicara mengenai kota New York, tempat tinggalnya saat ini, Achy banyak bercerita mengenai transportasi umum. "Sebelum hamil anak ketiga ini, Achy bisanya naik subway (kereta bawah tanah). Karena lebih cepat, enggak kena macet," ujar ibu 2 anak yang saat ini sedang mengandung 5 bulan putra ketiganya.

Namun saat ini Achy -panggilan akrabnya -- memilih untuk berkendara sendiri. Pasalnya diakuinya lebih mudah, karena tidak perlu naik turun tangga di masa kehamilannya itu. Walaupun tempat parkir adalah salah satu kendala yang biasa ditemui ketika mengendarai kendaraan sendiri di kota yang seolah tidah pernah tidur ini.

"Tapi sebenarnya tentang parkir gampang. Asal tahu jam-jam sibuknya kapan. Biasanya setelah jam 6 sore banyak yang kosong," ungkapnya.

Terus kenapa pilih Nissan Maxima?

"Karena aku udah naksir dari sejak di pameran autoshow tahun lalu. Kebetulan pas cek ke salah satu dealer, ada mobil Nissan Maxima warna orange yang Achy suka dan dalam keadaan masih dipitain," ungkap wanita yang baru sebulan mendapatkan SIM New York ini.

"Apalagi yang dipajang waktu itu, Nissan Maxima yang sudah full option. Langsung deh kita beli. Yang paling Achy suka tarikannya ok, modelnya keren dan enak buat nyetir sendiri," tambah wanita kelahiran 10 Oktober 1976 ini.

Susah enggak nyetir di New York?

"Kuncinya, jangan ragu-ragu kalau nyetir. Terus hati-hati sama pejalan kaki yang menyeberang jalan. Walaupun lampu pejalan kaki sudah merah, banyak yang masih nekat menyeberang," cerita lulusan Universitas Trisakti jurusan management transportasi udara ini. (Teks/Foto: Rally Marina)

 

Keyword : nissanselebritis

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda