Buntut Pemukulan Motocross Pati : Denny Kabur Sebelum Ditangkap Polisi

Kamis, 07/04/2016 12:39 WIB

mobilinanews (Yogyakarta) - Denny Kurniawan pelaku pemukulan dan pengeroyokan terhadap mantan pebalap serbabisa Satya Soenarso kabur ketika hendak ditangkap satuan reskrim Polres Pati.

"Sepertinya rencana kami bocor. Tapi kami nggak ambil pusing. Kami sudah tahu tempat persembunyian tersangka pemukulan dan pengeroyokan di motocross Pati itu," ujar perwira polisi dari Polres Pati.

Maka itu diimbau agar Denny yang juga crosser senior tim Malioboro City Yogyakarta segera menyerahkan diri saja. Kalau dalam waktu selambatnya 1 minggu tidak dengan sukarela menyerahkan diri maka namanya akan dimasukkan dalam Daftar Pencarian Orang (DPO).

Semalam ketika rombongan mendatangi rumahnya, Denny kabur bersama dengan keluarganya.

Kasus pemukulan terjadi pada event motocross tarkam di desa Gerit, Tayu, Pati, Jawa Tengah pada Minggu (3/4).

Sedianya event itu menjadi seri pembuka Kejurnas Motocross 2016. Tapi batal dilaksanakan karena sirkuit terlalu kecil dan tidak memenuhi syarat. 14 tim peserta membuat pernyataan dimaksud  dan memilih pulang.

 

 

TERKINI
BBM Baru Pengganti Pertalite Ternyata Mengandung Bioetanol, Begini Penjelasannya! WRC 2024 Rally Portugal: Kalle Rovanpera Out, 3 Joki Hyundai Mengepung Sebastien Ogier Suzuki Avenis 125, Motor Matic Terbaru dengan Desain Sporty dan Dinamis MotoGP 2024 Prancis: Martin Juara Sprint Race, Marquez Bintangnya Dari P13 ke P2