Hyundai All New Tucson Resmi Dilaunching Di IIMS 2016 Kemayoran

Jum'at, 08/04/2016 00:25 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Hyundai Motor Indonesia (HMI) memenuhi janjinya. Yakni akan melaunching produk terbarunya, All New Tucson di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016, Kamis (7/4) di JI-Expo, Kemayoran, Jakarta.

"New Tucson datang dengan desain lebih berani dibandingkan versi sebelumnya. Generasi ketiga ini dengan pembaruan baik di interior maupun eksterior," ungkap Mukiat Sutikno, President Director HMI di sela launching produk terbaru yang akan menjadi andalan itu.

Ubahan pada eksterior ada di bagian heksagonal radiator gril, desain baru DRL dan fog lamp, hingga pelek 17 inci dengan dua warna baru. Sedang di bagian ekterior kenyamanan dan kesan mewah ditambahkan melalui layout dasboard horisontal dan balutan kulit pada lingkar kemudi.

Yang baru lainnya terletak pada fitur sudah dilengkapi dengan kamera belakang untuk parkir dan head unit yang mampu mengakomodir sarana hiburan para penggunanya secara maksimal.

New Hyundai Tucson diluncurkan dengan lima pilihan warna, yakni pepper gray, ruby wine, ara blue, phantom black, dan pure white. Tertarik? Siapkan Rp 385 juta untuk membayarnya. Harga on the road ini baru untuk Jabodetabek yaa.

 

TERKINI
Spesifikasi Harley Davidson Heritage Classic 144 Terbaru 2024 Raih Podium Ganda, Federal Oil Yakin Marc Marquez Makin Pede Berebut Titel Juara Dunia MotoGP 2024 Pernyataan Resmi Chery Indonesia, 420 Unit OMODA 5 Alami Masalah! Astra Honda Motor dan WMS Edukasi Tentang Motor Listrik Kepada Ratusan Pelajar SMK di Jakarta-Tangerang