IIMS 2016 : Joglo Mobilinanews Sarana Tepat Untuk Kongkow

Jum'at, 08/04/2016 12:18 WIB

mobilinanews ( Jakarta) - Perhelatan akbar Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 yang berlangsung di JI-Expo Kemayoran mulai 7 hingga 17 April , tentunya menjadi magnet bagi para automotive enthusiasts. Beragam promo menarik dari seluruh brand kenamaan turut serta menyemarakan pameran otomotif tahunan terbesar di Indonesia.

Tentunya banyak ragam palayanan yang diberikan oleh para peserta pameran, begitupun halnya dengan mobilinanews. Guna lebih mengakrabkan diri dengan para pelaku bisnis industri otomotif di tanah air dan para pengunjung, mobilinanews turut hadir di IIMS dengan konsep yang out of the box.

Berlokasi di Hall Aksesoris 1 SH 1B, telah berdiri stand mobilinanews dengan oase yang sangat berbeda dibandingkan dengan stand-stand lainnya. Di Joglo Mobilinanews, pengunjung yang hadir bisa memanfaatkan fasilitas lounge bernuansa jawa untuk sekedar melepas penat atau mengenal lebih dalam mobilinanews yang mengusung konsep Autotaintment News.

"Indonesia sangatlah kaya, maka kami hadirkan salah satu kekayaan Indonesia dengan ornamen rumah Joglo di booth kami. Di sini bisa jadi tempat yang tepat untuk bercengkrama dengan nuansa layaknya di rumah, makan dan minum gratis loh," ujar Budi Santen, Pimpinan Redaksi mobilinanews.

Selama 10 hari pameran, selain menyediakan kudapan seperti klanting, peyek, ampyang dan cemilan khas jawa lainnya, Joglo Mobilinanews juga akan mengundang narasumber kredible baik dari kalangan pemerintahan, artis ternama hingga para pucuk pimpinan APM (Agen Pemegang Merek), untuk singgah dan bercengkrama bersama para pengunjung.

Lelah menjadi salah satu imbas dari keasikan pengunjung mengeksplorasi IIMS. Namun dengan berkunjung ke Joglo Mobilinanews, lelah dalam sekejap akan sirna, karena suguhan teh jahe sereh di joglo kami dapat menyegarkan sekaligus mengembalikan stamina yang telah loyo. Ditunggu kedatangannya di Joglo Mobilinanews, dan dapatkan merchandise menarik sebagai tanda mata dari kami.

Ayo mampir ke Joglo Mobilinanews

Keyword : iims-2016

TERKINI
Spesifikasi Harley Davidson Heritage Classic 144 Terbaru 2024 Raih Podium Ganda, Federal Oil Yakin Marc Marquez Makin Pede Berebut Titel Juara Dunia MotoGP 2024 Pernyataan Resmi Chery Indonesia, 420 Unit OMODA 5 Alami Masalah! Astra Honda Motor dan WMS Edukasi Tentang Motor Listrik Kepada Ratusan Pelajar SMK di Jakarta-Tangerang