Direktur Dyandra Promosindo Ini Rela Tidak Pulang Demi Pameran IIMS 2016

Jum'at, 08/04/2016 14:45 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Direktur PT Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh ketika dijumpai pada pembukaan pameran otomotif Indonesia International Motor Show 2016 di JI-EXPO, Kemayoran, Jakarta, Kamis (7/4) nampak sibuk sekali.

Namun Kohen -- panggilan akrabnya dengan ramah masih menyempatkan waktu untuk berbincang-bincang dengan mobilinanews. Walaupun di sela-sela perbincangan, ponsel pribadinya tidak berhenti berbunyi, dengan masuknya pesan dan telepon.

"Maklum ya, kalau dulu saya masih kerja di media, mau dapat informasi atau interview, setiap saat bisa dilayani. Sekarang justru saya yang harus melayani client," cerita mantan Pemimpin Redaksi Majalah Autobild Indonesia ini.

Tentang pengangkatannya sebagai Direktur Dyandra Promosindo, sejak November 2014 lalu, bapak 2 anak ini memiliki pandangan sendiri terhadap hal tersebut.

"Saya syukuri semua yang dikasih, termasuk pekerjaan yang menuntut tanggung jawab besar seperti sekarang. Untungnya saya sudah biasa kerja dipindah-pindah. Mulai dari dipercayai memegang tanggung jawab di media otomotif, dipindah ke media anak-anak, lifestyle dan lain-lain. Sekarang ketika saya harus pegang tanggung jawab 500 pameran dalam setahun, alhamdulillah saya sudah terbiasa dengan mental switching," ujar pria asal kota Makassar, Sulawesi Selatan ini.

Bicara tentang persiapan, apa bedanya persiapan IIMS 2016 dengan tahun sebelumnya?

"Persiapan untuk IIMS tahun ini menyita waktu lebih panjang. Tahun lalu, pamerannya mulai di bulan Agustus, tapi tahun ini maju jadi April. Belum lagi kita sekarang menyewa gedung yang baru juga. Jadi banyak hal yang perlu perhatian khusus," ungkapnya.

Sejauh mana tanggung jawab terhadap event besar ini ?

"Saya tanggung jawab sepenuhnya. Mulai dari persiapan marking booth, pemasangan partisi, loading dan lain-lain. Dari problem besar sampai hal terkecil. Ibaratnya kalau sampai ada baut copot juga jadi tanggung jawab saya," tuturnya.

Bahkan demi pameran yang berlangsung 11 hari ini, sampai rela harus tidak pulang ke rumah?
"Pameran ini butuh perhatian dan fokus 100%. Sering kali banyak hal yang butuh diputuskan segera. Dan menuntut saya harus terjun langsung ke lapangan. Makanya saya diperlukan untuk stand by sejak persiapan event sampai acara ini benar-benar selesai. Intinya, saya harus memberikan service maksimal buat klien. Saya tidak mau mengecewakan klien," ungkapnya sambil tersenyum penuh wibawa.

Wah, ngomong-ngomong berapa hari tidak pulang rumah? Kalau kangen keluarga bagaimana?  “ Ya sejak seminggu sebelum pameran saya sudah tidur di hotel masih di kawasan JI-Expo Kemayoran. Kalau kangen, istri dan anak yang datang ke hotel,” tutur Kohen.

Wow! Good luck dan Sukses selalu ya..(Teks/Foto: Rally Marina)

 

TERKINI
Seorang Ketua Pengda dan 3 Ketua Pengcab HDCI Dilantik Bersamaan Pada Halal Bihalal HDCI di Sinar Mas Land Plaza Kemarin Masih Bertugas Sebagai Steward di Slalom Ancol, Nurie Salmun Berpulang Tadi Siang Karena Sakit Jantung Nikmati ALVA Experience Center di Gading Serpong O-UNIVERSE: Sebuah Ekosistem Fesyen dan Teknologi OMODA untuk Dunia