Berbekal Mesin Turbo, Performa Honda Civic Makin Powerfull

Jum'at, 08/04/2016 16:57 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Akhirnya sedan legendaris yang paling dinanti konsumen setia Honda di Indonesia, All New Honda Civic Turbo hadir. Mengusung gaya desain serta performa terbaik, mobil terbaru Honda ini diyakini mampu membangkitkan minat konsumen akan mobil sedan yang selama ini sudah sangat kecil.

All New Honda Civic meluncur di Indonesia International Motor Show (IIMS) yang dibuka 7 April 2016 kemarin. Di generasi ke-10 ini, Honda Civic tampil dominan dengan desain revolusioner, fitur canggih, dan yang paling di highlight adalah bermesin turbo.

Baca Juga: iims-2016/">Honda Mobil Terlaris Dibeli Pengunjung IIMS 2016

"Model ini sangat spesial bagi Honda karena menghadirkan terobosan teknologi desain dan performa. Kami harap dengan Civic baru ini, bisa mengembalikan gairah pada segmen sedan di Indonesia," jelas Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor.

All New Honda Civic hadir dengan paket bentuk dan desain lebih besar, lebih lebar dan lebih pendek. Ini dimaksudkan untuk memberikan kesan mobil sedan sport.

Sektor performa menjadi bagian paling penting, karena untuk pertama kalinya mesin turbo 1.5L VTEC terpasang pada Civic. Dengan mesin turbo ini, All New Honda Civic memiliki tenaga makin besar, bahkan diklaim lebih besar dari yang bermesin 2.0L konvensional.

Untuk seluruh paket terbaik tersebut, PT HPM memberikan banderol Rp 475 juta. Menarik di sisi harga, All New Honda Civic langsung head to head dengan sedan Toyota Altis yang berbandrol Rp 443,6 juta. Meski lebih mahal sekitar hampir Rp 30 jutaaan, namun jelas Honda Civic memiliki berbagai keunggulan. (Zie)

TERKINI
Daihatsu Kumpul Sahabat Beri Apresiasi Erwan Erik, Setia Menggunakan Daihatsu Xenia Selama 12 Tahun GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi