IIMS 2016 : Komunitas Ramaikan City Rally 2016 Start Hari Ini

Sabtu, 09/04/2016 08:19 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 diramaikan dengan adanya kejuaraan reli wisata "IIMS City Rally 2016" yang berlangsung tanggal 8-9 April 2016.

Acara yang pendaftaran pesertanya sudah ditutup akhir bulan Maret lalu, ternyata banyak menarik perhatian. Buktinya lebih dari 450 peserta sudah terdaftar.

"Start hari Sabtu pagi, 9 April 2016 dari pintu 7 JI-IEXPO Kemayoran. Dan peserta pertama akan finish dalam waktu 3 jam," ujar Tony Yanuar sebagai Sekretaris Perlombaan.

"Paling banyak peserta di kelas umum, yang mayoritas berasal dari komunitas," ujar Heru Hairudin selaku bagian pendaftaran.

"Saat ini sudah lebih dari 15 komunitas mobil yang terdaftar. Diantaranya Nissan Datsun Club Indonesia, Toyota Avanza Club Indonesia, Xenia Mania dan lain-lain," jelas Ade, sebagai kordinator klub.

Lalu apa hadiahnya bagi para pemenangnya?

Pihak penyelenggara, Irza Bramatya menjelaskan, "Total ada 3 Kategori. Kelas umum, seeded dan wanita. Tiap kategori ada hadiah uangnya sampai juara 5. Dan semua peserta akan diberikan piagam penghargaan atas partisipasinya diacara IIMS City Rally ini."

(Teks/ Foto: Rally Marina)

 

TERKINI
NETA Auto Indonesia Kasih Testimoni First Impression NETA V-II di Acara NETA Customer Gathering 2024 Nikmati ALVA Experience Center di Gading Serpong O-UNIVERSE, Sebuah Ekosistem Fashion dan Teknologi OMODA untuk Kemajuan Dunia Seorang Ketua Pengda dan 3 Ketua Pengcab HDCI Dilantik Bersamaan Pada Halal Bihalal HDCI di Sinar Mas Land Plaza