Tata Motors Makin Prima Layani Konsumen

Sabtu, 09/04/2016 09:00 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) kembali hadir di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016. Kali ini TMDI menampilkan kendaraan niaga andalan yang mengusung mesin diesel dan sudah populer dan teruji di dunia.

Salah satunya adalah produk andalan di segmen light-truck modern, Tata Ultra dan Tata Prima.

“Di ajang ini kami ingin berterima kasih dan ingin berbagi rasa bahagia kami kepada masyarakat karena kami sudah mendapatkan ribuan apresiasi dari masyarakat yang puas terhadap produk Tata Motors. Sehingga kami sudah berhasil menjual lebih dari 2500 unit kendaraan Tata Motors di Indonesia,” ujar Biswadev Sengupta, President Director TMDI, Kamis (07/04).

IIMS 2016 menjadi wahana kampanye program-program purna jual Tata Motors di Indonesia. Khususnya pengembangan jaringan 2S (Service & Spare parts) dan 3S (Sales, Service & Spare parts) di Jawa, Bali, Sumatera dan Sulawesi.

Saat ini TMDI tengah gencar mengembangkan jaringan Parts Shop di Jawa, Bali, Sumatera dan Sulawesi dengan nama program TATA ADA dan DEKAT. Tak hanya itu, di IIMS 2016 ini TMDI juga memperkenalkan layanan servis andalan barunya kepada Pelanggan di Indonesia, TATA CARE.

Sebuah layanan servis kunjungan ke rumah pelanggan, ke kantor atau ke lokasi kendaraan yang mengalami kendala teknis di tengah perjalanan. Layanan terbaru TATA CARE sudah bisa dinikmati di 9 kota di Indonesia. (Zie)

 

TERKINI
Suzuki Swift 2024, Kombinasi Sempurna Gaya, Kenyamanan, Performa, dengan Harga Terjangkau OLXMobbi Jadi One Stop Solution Dalam Bisnis Mobil Bekas! Nissan Hadirkan Service Festival Livina, Mulai Paket Ganti Oli dan Filter Prestige Motorcars Resmi Menjadi Dealer 3S BAIC di PIK 2, Hadirkan SUV Baru untuk Pasar Indonesia