Cinta dan Rangga Bertemu di Booth Mitsubishi IIMS 2016

Sabtu, 09/04/2016 11:25 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Sebuah terobosan baru dilakukan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) dalam rangka memperkuat brand image Mitsubishi di Indonesia. Mitsubishi Motors terlibat sebagai sponsorship sebuah film Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC2).

Film Indonesia bergenre remaja paling laris di awal tahun 2002, Ada Apa Dengan Cinta (AADC) kini hadir dalam kisah lanjutan dua tokoh utamanya, Rangga dan Cinta yang diperankan oleh Nicolas Saputra dan Dian Satro. 

Mitsubishi pun hadir sebagai sponsor dengan menyediakan kendaraan penumpang untuk menunjang pelaksanaan proses produksi film tersebut. 

Keputusan KTB untuk menjadi sponsor AADC 2 karena melihat kesuksesan film pertamanya. Film ini begitu mendapat tempat tempat di hati masyarakat dan memberikan memori tersendiri setiap orang yang pernah menontonnya.

"Selain itu juga terdapat kecocokan antara karakter yang ada didalam film tersebut dengan segmentasi dan target customer Mitsubishi di Indonesia," sebut Hisashi Ishimaki, Presiden Direktur PT KTB di acara pembukaan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 di booth Mitsubishi, Kamis (7/4). 

"Kami juga akan berpartisipasi pada acara “Gala Premiere” film ini yang akan dilaksanakan pada tanggal 23 April 2016 mendatang," pungkasnya.

Memanfaatkan momentum IIMS 2016, KTB menggelar acara "Meet & Greet" dengan tokoh utama pemeran AADC 2, Nicolas Saputra, Dian Satro dan Sissy Priscilia di booth Mitsubishi pada hari ketiga IIMS 2016, Sabtu (9/4) pukul 14.30 WIB.

Bagi pengunjung IIMS 2016 yang ingin bernostalgia dan bertemu dengan ketiga pemain utama film romantis ini, silahkan merapat. (Zie)

TERKINI
Motor Sering Tersendat-sendat atau Brebet? Bisa Jadi 7 Hal Ini Penyebabnya, Buruan Cek! Suzuki Swift 2024, Kombinasi Sempurna Gaya, Kenyamanan dan Performa dengan Harga Terjangkau Chery Group Cetak Total Penjualan 182.049 Unit April 2024, Meningkat 43,7 Persen Dibanding Tahun Lalu Pembalap Honda Alex Palou Puncaku Klasemen IndyCar Series 2024 Jelang Series Historis Indy 500 di Indianapolis