IIMS 2016 : Panduan Lengkap Hiburan Keluarga Khas Otomotif

Sabtu, 09/04/2016 17:19 WIB

mobiliannews (Jakarta) – Tenang saja tidak perlu bingung menentukan tujuan anda berakhir pecan bersama keluarga tercinta. Bagi anda yang berencana berkunjung ke Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016, setidaknya tidak perlu khawatir membagi kesenangan berburu barang-barang otomotif dengan memanjakan istri atau anak tercinta.

Pasalnya selama 10 hari pameran yang berlangsung di JI-Expo Kemayoran (7-17/4) ada banyak sekali hiburan mengasyikan selama anda sibuk mencari kebutuhan otomotif. Di minggu pertama seabrek aksi berbau otomotif seperti kompetisi Rock Crawling, MiniGP, hingga konvoi Food Truck siap menjadi santapan tontonan bagi si buah hati.

Sedangkan di minggu kedua drifting war akan menjadi salah satu tontonan akbar yang pastinya akan mengundang adrenalin tinggi dan dapat membuat anak tercinta berdecak kagum. Selain program yang sengaja disajikan sebagai hiburan keluarga, selama pelaksanaan pameran pengunjung dapat menikmati fasilitas hiburan untuk keluarga seperti taman bermain anak, safety ride for children dan military zone yang menghadirkan beragam kendaraan taktis persembahan Angkatan Darat Republik Indonesia.

Perihal sarana transportasi juga tidak membingungkan kok, jadwal travel hingga rute shuttle bus juga tersedia bagi anda yang hendak berkunjung namun terkendala dengan sarana transportasi. Begitupun halnya dengan fasilitas memanjakan yang disiapkan oleh penyelenggara, semua serba memudahkan.

Semua program hiburan serta pameran yang ekstra ordinary ini terbilang cukup terjangkau. Untuk hari biasa tiket masuk hanya seharga Rp 40 ribu sedangkan saat weekend hanya dikenakan ongkos Rp 60 ribu saja. Ayo ajak keluarga tercinta dan masukan IIMS sebagai agenda liburan wahana wisata khas otomotif yang sayang untuk dilewatkan.

Keyword : iims-2016

TERKINI
Chery Group Raih Total Penjualan 182.049 Unit di Bulan April, Meningkat 43,7 Persen Suzuki Swift 2024, Kombinasi Sempurna Gaya, Kenyamanan, Performa, dengan Harga Terjangkau OLXMobbi Jadi One Stop Solution Dalam Bisnis Mobil Bekas! Nissan Hadirkan Service Festival Livina, Mulai Paket Ganti Oli dan Filter