3 Model Mitsubishi Terlibat Pembuatan Film AADC 2

Sabtu, 09/04/2016 18:10 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Rangga dan Cinta, dua tokoh utama film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) akhirnya benar-benar bertemu di sebuah moment spesial yang diselenggarakan oleh PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), authorized distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia.

Keduanya hadir memenuhi undangan acara Meet & Greet AADC 2 di booth Mitsubishi pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016. Di film sekuel berjarak 14 tahun ini, Mitsubishi hadir menjadi official car.

"Ini kerjasama kami dengan Miles Film yang mempercayakan Mitsubishi sebagai Official car film AADC 2. Kendaraan kami dipakai saat proses syuting dan juga sebagai official car di acara "Gala Premiere" yang berlangsung 23 April 2016 nanti di Yogyakarta," sebut Intan Vidiasari, Head of MMC and MFTBC PR Departement PT KTB di acara press conference, Sabtu (09/04).

Dalam film AADC 2 yang ceritanya akan kembali mempertemukan Cinta (Dian Sastro) dan Rangga (Nicholas Saputra) tersebut, Mitsubishi melibatkan tiga modelnya, yakni Outlander, Delica dan juga Grandis.

Sementara untuk keperluan acara "Gala Premiere" di Yogyakarta nanti, Mitsubishi menyiapkan 6 unit All New Pajero Sport dan 4 unit Delica sebagai kendaraan pengantar para pemain film AADC 2 ke `red carpet`.

Penasaran bagaimana kelanjutan kisah Cinta dan Rangga setelah 14 tahun lamanya terpisah? Tunggu tanggal main AADC 2 pada 28 April 2016 mendatang, serentak di tiga negara, Indonesia, Malaysia dan Brunei Darussalam. (Zie)

 

TERKINI
Mengenal Sea Lion 07 yang Resmi Diluncurkan, SUV Revolusioner dari BYD dengan Teknologi Canggih Trump Berjanji Membatalkan Aturan Promosi Kendaraan Listrik Biden Mazda CX-5: Eksklusivitas dan Keunggulan dalam Sebuah SUV, Bikin Brand Korea Minder Hyundai Motor Indonesia Gelar Program Roda Keberuntungan, 12 Unit Mobil Listrik IONIQ6 Hadiahnya