Syuting AADC 2, Cinta Jatuh Cinta Sama Outlander Sport

Minggu, 10/04/2016 10:20 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Akhir bulan April 2016 ini, masyarakat Indonesia akan disuguhkan oleh sebuah film sekuel kelanjutan cerita Rangga dan Cinta di film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) 14 tahun lalu.

Dalam film AADC 2, Dian Sastro sebagai pemeran Cinta menceritakan bagaimana ia harus nyetir sendiri dalam waktu lumayan lama dan harus melakukan sedikit aksi manuver bersama Mitsubishi Outlander.

"Kalau yang pertama kan Rangga, di AADC 2 yang kebagian nyetir kebetulan Cinta, dan lumayan lama karena ceritanya harus pergi kemana-mana. Nah, mobil yang Cinta pakai itu Outlander Sport tipe PX yang ada panoramic-nya," cerita Dian Sastro di booth Mitsubishi IIMS 2016, Sabtu (9/4).

Karena bagian nyetirnya lumayan banyak, Dian Sastro mengaku harus benar-benar melakukan kontrol saat bermanuver. Dengan Outlander Sport yang dikendarainya, Dian merasa jatuh cinta pada model Mitsubishi tersebut.

"Pakai Outlander Sport itu enak banget. Handlingnya gampang dikuasai dan diajak melakukan manuver juga mudah. Saya jadi naksir banget sama mobil tersebut," akunya.

Menurutnya bentuk dimensi dari Outlander Sport memang sangat cocok untuk cewek-cewek yang suka nyetir sendiri. "Saya dari dulu suka SUV, tapi kebanyakan SUV bentuknya besar dan kalau dipakai sama cewek kadang suka menyulitkan saat parkir. Tapi Outlander ini benar-benar pas buat saya. Ringkas tapi SUV," pungkasnya.

Pengalaman bersama Mitsubishi juga dimiliki oleh Rangga yang diperankan Nicholas Saputra. Meski dalam film AADC 2 tidak kebagian nyetir dan tidak punya mobil Mitsubishi, namun Nicho mengaku dekat dengan merek mobil Jepang ini.

"Kalau tanya soal Mitsubishi, saya punya pengalaman sendiri. Dulu waktu SMA saya suka nyetir mobil teman. Mobilnya itu Mitsubishi Galant," sebut Nicholas Saputra.

Sementara itu, bintang AADC 2 lainnya yang hadir di acara Meet & Greet adalah Sissy Priscilia pemeran Milly. Tentu bicara Mitsubishi sama artis yang juga istri dari brand ambassador Mitsubishi, Rifat Sungkar, bukanlah hal yang aneh.

"Di rumah itu ada Pajero Sport, ada Outlander dan juga Delica. Tapi saya lebih pilih pakai Delica soalnya kalau sudah sama anak pasti butuh space besar. Karena kemana-mana harus bawa Stroller dua, barang-barang anak juga banyak. Dan aku bahagia sekali pakai Delica," tutup Sissy. (Zie)

TERKINI
Seorang Ketua Pengda dan 3 Ketua Pengcab HDCI Dilantik Bersamaan Pada Halal Bihalal HDCI di Sinar Mas Land Plaza Kemarin Masih Bertugas Sebagai Steward di Slalom Ancol, Nurie Salmun Berpulang Tadi Siang Karena Sakit Jantung Nikmati ALVA Experience Center di Gading Serpong O-UNIVERSE: Sebuah Ekosistem Fesyen dan Teknologi OMODA untuk Dunia