IIMS 2016 : Mau Beli Mobil, Motor Dan Aksesoris Lewat Online Aja

Minggu, 10/04/2016 15:36 WIB

mobilinanews (Jakarta)-Belanja online telah menjadi gaya hidup masyarakat urban, hal ini yang dicermati mal online Blibli.com untuk fokus menggarap pasar otomotif. Sebagai buktinya Blibli.com hadir di IIMS yang berlangsung di JI-Expo Kemayoran, Jakarta,  7-17 April 2016.

Menempati area Di Hall Accessories Area 1,  Blibli.com mengajak pengunjung  mencoba kemudahan berbelanja online  kendaraan bermotor baik mobil, motor serta aksesorisnya.

Hendra  Noor Saleh selaku Director PT Dyandra Promosido penyelenggara IIMS menyebutkan pihaknya menyambut baik kehadiran Blibli.com untuk meraup pangsa otomotif dalam negeri mengingat trennya memang sudah ke arah belanja online.  

“Otomotif adalah satu kategori Blibli.com yang terhitung baru dengan pertumbuhan yang sangat posiitif dan signifikan. Sebagai e-commerce yang melayani 15 kategori, kami optimis dengan konsep 3S (sales,service, spareparts) menjadikan kategori otomotif semakin popular,” papar Kusumo Martanto selaku  CEO Blibli.com.

Menurutnya, salah satu peran penting dalam belanja online adalah pembayaran yang lengkap dan aman. “Saat  ini kami telah menjalin kerjasama dengan pihak leasing dan perbankan dengan  menawarkan cicilan 0% untuk setiap  pembelian produk otomotif,” jelasnya.

Selama pameran berlangsung, pengunjung berkesempatan menikmakti Daily Deals yaitu promo penawaran menaraik sebanyak 5 produk setiap harinya. Dengan cara belanja ekstra voucher sebesar 10% untuk kategori otomotif dan potongan harga Rp 1 juta untuk pembelian sepeda motor.

Tak hanya itu, Blibli.com juga menyediakan layanan e-ticket untuk menyaksikan IIMS 2016  dengan penawaran khusus Buy 2 get I Free, harga per tiket Rp 40.000,;.

Yuk sambangi boothnya di IIMS Kemayoran. (Teks dan Foto : Yacob)

 

TERKINI
Luthfi AB, Crosser Cilik Berbakat Dari Amuntai Kalimantan Selatan Brand GWM Resmikan Diler 3S Pertamanya di Indonesia Wuling Perkenalkan Cloud EV, Medium Hatchback Listrik dengan Kenyamanan Masa Depan Wuling Luncurkan Mobil Listrik Cloud EV The Future of Comfort di Jakarta, Harga Rp 398 Jutaan