Miko "Grazy Kids" Mahaputra Siap Ledakkan Drift War 4 Di IIMS 2016

Senin, 11/04/2016 20:47 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Awas, si Grazy Kids come back. Setelah dua tahun absen, Miko Mahaputra yang mendapat julukan Grazy Kids akan kembali mengikuti ajang drifting.

Drift War 4 yang akan dilangsungkan di arena Indonesia International Motor Show (IIMS) pada 15-17 April di JI-Expo Kemayoran, Jakarta, bakal menjadi ajang pembuktian apakah Miko masih bertaji.

“Iya om, saya sudah beberapa kali latihan di Technomart Karawang. Saya bersiap mengikuti Drift War di bawah bendera  GT Radial Drift Team. Saya siap bersaing dengan Amandio dan Rio Saputro di kelas Pro,” ujar Miko saat berkunjung ke booth mobilinanews di IIMS Kemayoran, Jakarta, kemarin.

Sejatinya, putra Ratih Widyawati ini memang lebih membumi di ajang drifting ketimbang di slalom yang digelutinya kini. Saat ini Grazy Kids memperkuat tim Toyota Team Indonesia GT Radial bersama Alinka Hardianti, Anjasara Wahyu serta Andrianza.

“Kalau saya mau ikut dua-duanya sih. Ya, drifting dan slalom sih. Tapi saya punya rencana untuk membangun mobil drift dengan basis mobil Toyota. Mau menabung dulu hehe,” kilahnya.

Salah satu pendorong Miko terjun lagi ke ajang drifting karena sang ibu, Ratih, mengambil promotor nasional drifting sampai 3 tahun ke depan.

“Tapi saya tak ingin itu dikaitkan. Biar saja nyokap jadi pronas, tapi saya juga ditangani oleh orang lain. Saya nggak ingin ada conflict of interest dong,” ujar Miko yang kini sudah berusia 19 tahun.

Awas,  Grazy Kids siap beraksi lagi nih.

 

TERKINI
Seorang Ketua Pengda dan 3 Ketua Pengcab HDCI Dilantik Bersamaan Pada Halal Bihalal HDCI di Sinar Mas Land Plaza Kemarin Masih Bertugas Sebagai Steward di Slalom Ancol, Nurie Salmun Berpulang Tadi Siang Karena Sakit Jantung Nikmati ALVA Experience Center di Gading Serpong O-UNIVERSE: Sebuah Ekosistem Fesyen dan Teknologi OMODA untuk Dunia