IIMS 2016 : Fanatisme Atiqah Hasiholan Terhadap Toyota

Selasa, 12/04/2016 08:08 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Tahukah kalau artis dan model iklan Atiqah Hasiholan merupakan pemakai dan penggemar mobil Toyota sejak dulu kala? “Dari Toyota Kijang varian yang jadul hingga Innova, kami telah merasakan. Keluarga kami penggemar Toyota,” ujarnya.

Karena sudah turun temurun itu, istri aktor Rio Dewanto ini tidak asing lagi dengan merek mobil dari PT Toyota Astra Motor (TAM) ini.

“Salah satu alasannya, Toyota Kijang bisa muat banyak. Banyak orang dan barang tentunya. Kami suka travelling jadi cocok pakai mobil SUV ini,” sebut artis cantik nan pintar ini saat didaulat ke booth Toyota IIMS Kemayoran Jakarta.

Lalu apakah sampai sekarang menyetir sendiri mobil Toyota-nya? “Kalau dulu iya. Sekarang lebih banyak disopiri karena kesibukan yang makin banyak, dari syuting film, sinetron hingga membintangi iklan,” ungkap bintang sabun Lux ini.

Kalau Rio Dewanto? “Saya ikut saja sama Atiqah. Saya penggemar Toyota juga hehe,” kilah Rio yang usianya lebih mudah 6 tahun dari Atiqah.

Kompak sekaleee.

 

TERKINI
Tips Membeli Mobil Matic Bekas dengan Cerdas untuk Kebutuhan Mobilitas Sehari-hari OnePrix 2024 Palopo : Andi Gilang Main di Home Race, Digadang Berjaya Di Tanah Kelahiran Bulukumba Sulawesi Selatan Penjualan Suzuki Melonjak 14 Persen di Maret 2024, Cermin Meningkatnya Kepuasan Pelanggan Ban Goodyear Kini Hadir di B-Quik, Berik anKenyamanan Lebih Untuk Konsumen