Siswa SMK Serbu Booth Toyota Di IIMS 2016

Selasa, 12/04/2016 14:42 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Booth Toyota di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 kedatangan tamu pelajar dari SMK 35 dan SMK Insan Mandiri, Jakarta, hari ini, Selasa (12/4).

Kehadiran ratusan siswa SMK ini dalam rangka program Student Days yang rutin diadakan oleh penyelenggara IIMS, Dyandra Promosindo.

Dalam kunjungan tersebut, mereka diajak berkeliling booth dan melihat lebih dekat produk-produk unggulan Toyota seperti Hilux TRD, All New Fortuner, All New Kijang Innova, dan tentunya Toyota Sienta.

Seluruh peserta nampak antusias melihat area pameran di booth Toyota. "Keren mas, rasanya jadi mau buru-buru lulus terus kerja di Toyota," ungkap salah satu siswa kepada mobilinanews yang disambut tawa riang teman-temannya.

Mereka merasa program pameran IIMS untuk menghadirkan pelajar ini sangat positif. Apalagi rata-rata pelajar yang datang berasal dari SMK jurusan otomotif dan mesin.

"Kita bisa jadi lebih tahu banyak soal otomotif, khususnya mesin-mesin mobil, yang memang kami pelajari tiap hari," pungkasnya. (Zie)

TERKINI
Suzuki Swift 2024, Kombinasi Sempurna Gaya, Kenyamanan, Performa, dengan Harga Terjangkau OLXMobbi Jadi One Stop Solution Dalam Bisnis Mobil Bekas! Nissan Hadirkan Service Festival Livina, Mulai Paket Ganti Oli dan Filter Prestige Motorcars Resmi Menjadi Dealer 3S BAIC di PIK 2, Hadirkan SUV Baru untuk Pasar Indonesia