Pesona Motor Kamen Rider Dan Honda Termahal Ada Di IIMS 2016

Selasa, 12/04/2016 17:19 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Kamen Rider, siapa yang tidak kenal pahlawan bertopeng ini? Bagi pecinta film-film Jepang, karakter jagoan bermotor ini selalu siap menumpas kejahatan dengan sabuk tempurnya.

Walaupun tidak ada Movie Bikes di IIMS 2016, kita bisa melihat motor milik Kamen Rider di pameran yang berlangsung dari 7-17 April 2016 di JI- Expo, Kemayoran, Jakarta.

Adalah NM Vultus, motor ini sejatinya merupakan motor gran touring yang didesain futuristik dan revolusioner.

Melalui windshield berbentuk runcing pada bagian depannya. Bentuk fairing seperti ini menimbulkan aura sporty pada motor sport generasi baru racikan Honda ini.

Pada sektor dapur pacu, Honda NM4 Vultus dibekali dengan mesin SOHC 2 silinder paralel bertenaga 750 cc.

Selain itu, Honda juga menyematkan Automatic Dual-Clutch Transmission (A-DCT) pada Honda NM4 Vultus yang akan memberikan opsi berkendara secara mudah kepada penggunanya.

Motor ini muncul pada serial Kamen Rider yakni Kamen Rider Drive. Dalam serial itu ada 2 motor NM Vultus yang digunakan sebagai kendaraan para rider. Bernama Ride Macher untuk Kamen Rider Mach dan Ride Chaser untuk Kamen Rider Chaser.

Motor ini dipamerkan pada booth Honda di Hall C IIMS 2016 yang juga memamerkan RC213V-S yang dikenal sebagai rival dari Kawasaki Ninja H2.

Motor seharga Rp 7 miliar ini adalah replika tunggangan MotoGP yang desain eksteriornya mirip dengan tunggangan dari Marc Marquez dan Dani Pedrosa.

 Dengan menggunakan mesin V4 999 cc 16 klep yang mampu menghasilkan tenaga 212 dk siap melibas rival-rivalnya yang lain di lintasan balap. Maka dari itu mari ke IIMS kalau anda mau tau seperti apa wujud mereka dari dekat. (Teks dan Foto Berto Pramadya)

 

TERKINI
Teknologi Terbaru POLYTRON: Baterai Motor Listrik Tahan Debu dan Air Dengan Bersertifikasi IP67 Pernyataan Resmi Chery Indonesia, 420 Unit OMODA 5 Alami Masalah! NETA Auto Indonesia Kasih Testimoni First Impression NETA V-II di Acara NETA Customer Gathering 2024 Nikmati ALVA Experience Center di Gading Serpong