Motul Luncurkan 3 Program Buat Pelanggan Di Tahun 2016

Rabu, 13/04/2016 07:46 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Bertempat di Harlow Cafe, H Tower, di bilangan Kuningan Jakarta Selatan, Selasa (12/4) Motul Indonesia meluncurkan 3 Program Utamanya untuk tahun 2016.

Brand pelumas yang sudah mulai beredar di Indonesia sejak tahun 1990 lewat distributor tunggalnya PT Cipta Makmur Sekata ini, lewat 3 program Motul 2016 ini. Bermaksud untuk memberikan apresiasi dan lebih mendekatkan diri kepada pelanggan setianya.

Ada pun ketiga program tersebut adalah Motul Rhythm Competition dengan hadiah utama VIP Incentive Trip Motul Grand Prix Of Japan. Periode kompetisi ini dimulai akhir bulan April sampai awal Juni 2016.

"Formatnya video dan harus original, tidak boleh ambil musik hak cipta orang lain. Harus kreatif, bisa saja ambil dari suara knalpot motor, jadi satu ritme. Durasi maksimal 45 detik," jelas Johan Wijaya selaku Business Development Manager Motul Indonesia.

Sementara program Motul Writing Competition adalah program yang diperuntukan khusus jurnalis, blogger untuk lomba penulisan dengan topik yang akan ditentukan oleh pihak Motul Indonesia.

Sementara untuk pelanggan Motul yang menggunakan aplikasi google map, waze atau sms blast bisa ikut program Motul End-User Promo.

Untuk program Motul Writing Competition dan Motul End-User Promo, masing-masing, hadiah utamanya adaah VIP Incentive Trip Malaysian Grand Prix di Sepang.

Wah, seru nih! (Teks/Foto: Rally Marina)

 

Keyword : pelumas-

TERKINI
Mandalika Radical Experience Diluncurkan di The Elite Showcase 2024 ICE BSD City, Siap Gelar 3 Seri Radical Cup Tips Agar Motor Irit Bensin: Pemeriksaan Tekanan Ban dan Pengaturan Beban F1 2024 Emilia Romagna: Starting Grid Berubah, Oscar Piastri Terlempar dari Front Row,, Ferrari Diuntungkan F1 2024 Emilia Romagna: Max Verstappen Pole Sitter, Raceday 63 Laps Bakal Sulit Ditebak