Selfie Bersama Sebelum Sidang Sengketa Munas IMI Di Baori

Rabu, 13/04/2016 08:20 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Ada pemandangan menarik sekaligus menunjukkan kebersamaan sesaat sebelum pelaksanaan sidang BAORI (Badan Arbitrase Olahraga Indonesia) di Gedung KONI Pusat, Jakarta, Selasa (12/4) siang.

Yakni kedua kubu melakukan foto bersama ketika bertemu di lift menuju lantai 11 tempat sidang Baori dilangsungkan. “Keusilan” itu dilakukan Agung Nugroho, ketua umum Pengprov IMI Riau yang melakukan selfie. Di situ ada A Judiarto (ketum IMI DKI), Billy Marbun (Wasekjen PP IMI) dan tim penasehat hukum dari PP IMI. Dan semua tersenyum lepas menunjukkan keakraban.

Tidak hanya itu, foto bersama juga dilakukan di tempat lain masih di kawasan gedung KONI Pusat Senayan. Termasuk di bawah papan bertuliskan Komite Olahraga Nasional Indonesia Pusat.

“Kami menghadiri sidang di Badan Arbitrase Olahraga Indonesia. IMI Riau menjadi salah satu Pemohon Banding terhadap hasil Munas IMI Desember 2015 lalu. Oleh sebab itu pelantikan Pengurus PP IMI masih belum bisa dilakukan oleh KONI Pusat,” ujar Agung dalam postingannya.

Lebih lanjut Agung yang bersama IMI DKI dan IMI Kalimantan Tengah sebagai penggugat menambahkan, sidang akan dilaksanakan paling lama dalam waktu 60 hari hingga putusan sidang.

“Apapun yang diputuskan dalam sidang, kami akan patuh dan melaksanakan. Semoga apa yang diputuskan di dalam sidang Baori, merupakan hasil terbaik untuk IMI dan dunia otomotif Indonesia. Bravo IMI,” pungkas Agung.

Amin.

 

TERKINI
Motor Benelli Leoncino 250 Dijual Nyaris Seharga Motor 155 Cc, Harga Mulai Rp30 Jutaan! AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil! Volta Ikut Hadir Meriahkan PEVS 2024 Dengan Luncurkan Warna Baru Tipe Mandala, Brilliant White dan Yellow! ALVA Umumkan Kerjasama dengan Bank BPD Bali, Permudah Elektrifikasi di Linkungan ASN Pulau Dewata