Pelumas Motul Sponsorin Event Balap Motor Dan Mobil

Kamis, 14/04/2016 07:25 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Merek pelumas Motul memang sudah tidak asing lagi di kalangan dunia otomotif pada umumnya. Pasalnya perusahaan kelas dunia asal Perancis ini, merupakan pabrikan pelumas pertama yang melahirkan formulasi 100% sintetik dengan teknologi Ester Core sejak tahun 1971.

"Motul adalah satu-satunya brand terbesar sebagai tittle-sponsor di 4 sirkuit MotoGP. Karena kita punya komitmen tinggi untuk memajukan otomotif di Indonesia. Tahun ini Motul mendukung beberapa tim balap sekaligus, baik roda empat ataupun roda dua," ungkap Johan Wijaya, Business Development Manager Motul Indonesia dalam acara launching tim balap mobil dan motor, Selasa (12/4) di Harlow Cafe, Jakarta.

Untuk roda empat, Motul mensponsori tim GT Radial -Motul untuk ikut di kejuaraan Drifting, B16 APSpeed-Perfourm Motorsport di ajang balap mobil ISSOM dan BRM Motorsport untuk kejuaraan Rally dan Sprint Rally.

Sedangkan untuk roda dua, Motul memberikan dukungannya kepada MS Racing Team dan Honda Loyaltech Racing Team yang masing-masing akan berlomba di kelas 125cc dan 150cc.

Dukungan sponsor tidak sampai di situ saja. Motul bahkan ikut menjadi sponsor bagi Amang Daytona Racing Club, tim balap motor yang berbasis di Kalimantan yang akan turun di kelas IMI Road Race.

Dan tidak ketinggalan, Baruna Scooter Team juga ikut disponsori Motul, sebagai bentuk dukungan Motul terhadap kegiatan Vespa Balap Indonesia. (Teks/Foto: Rally Marina)

 

TERKINI
April 2024, Chery OMODA E5 Terjual 506 Unit di Indonesia! Tips Membeli Mobil dengan Sistem Kredit, Pertimbangkan Aspek-Aspek Ini Harga Toyota Calya Bekas Kini di Bawah Rp100 Juta, Rekomendasi Mobil Murah dan Muat Banyak Apakah Air Radiator Berperan Penting pada Mobil? Simak Penjelasan Ini Agar Bradsis Tidak Rungkad