Porsche Siap Membuka Show Room Terbesar Di Jakarta

Kamis, 14/04/2016 08:42 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Populasi mobil pabrikan Jerman di Indonesia khususnya Jakarta memang sedang marak-maraknya. BMW, Mercedes dan Audi bertarung dengan memasarkan berbagai produknya ke konsumen walau mobil yang di pasarkan memiliki harga tidak murah.

Nah pabrikan yang satu ini memang sedang bergairah karena berhasil memasarkan duet produk terlarisnya yakni Panamera dan Macan. Pabrikan ini adalah Porsche.

Sayangnya, pabrikan asal Stuttgart ini tidak ikut serta dalam IIMS 2016. Hanya saja, Porsche malah membuat gebrakan dengan siap membuka Porsche Centre terbesar se-Asia Tenggara di Jakarta.

Berlokasi di Jalan Sultan Iskandar Muda No. 51 Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan dengan luas area sebesar 12.500 meter persegi, Porsche Centre Jakarta akan siap dibuka beberapa bulan lebih cepat dari jadwal di tahun 2016.

Ini merupakan showroom lama yang direnovasi secara matang demi kepuasan konsumen Porsche.
Dengan konsep 3S yaitu Sales, Service dan Spare Parts, desain Porsche Centre Jakarta yang baru mengimplementasikan Porsche corporate identity dengan area luas. Yang dapat mengakomodasi enam mobil display di lantai dasar dan lima mobil display di lantai satu, memberikan pelanggan lebih banyak pilihan untuk dilihat.

Bengkel ini juga memiliki Area Tequipment serta fitting lounge untuk satu mobil di lantai satu tersedia untuk pelanggan yang ingin melakukan konfigurasi dan personalisasi pada mobilnya.

Sementara Carrera cafe memberikan konsumen suasana nyaman untuk bersantai selagi menunggu mobil di servis.

Bengkel akan dilengkapi dengan lima working bay termasuk lift, dua working bay untuk diagnosis di lantai dasar dilengkapi dengan sistem charger e-mobility untuk Porsche hybrid. Area servis yang impresif di lantai satu dilengkapi tujuh working bay dengan lift, satu working bay untuk diagnosis dan satu working bay untuk spooring.

"Dalam rangka memperkuat Porsche Indonesia dan memberikan komitmen penuh kepada konsumen, Porsche membuka one stop service terbesar di Asia Tenggara dan merupakan pencapaian yang luar biasa dan merupakan komitmen PT Eurokars Artha Utama,” ujar Christoph Choi, Managing Director Porsche Indonesia melalui email kepada mobilinanews.

“Kami sangat senang dapat memberikan pelayanan kepada konsumen untuk melakukan personalisasi Porsche mereka di fasilitas fitting lounge untuk mewujudkan mimpi berubah menjadi kenyataan. Showroom state-of-the-art ini sengaja dibangun untuk memberikan pengalaman dan kepemilikan yang unik dan prima bagi pelanggan dan calon pelanggan Porsche,” lanjutnya. (Teks Berto Pramadya)

 

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag