IIMS 2016 : Jikun Gitaris /rif Kagumi Kreasi Indonesian Builder

Kamis, 14/04/2016 17:37 WIB

 mobilinanews (Jakarta) - Gitaris kondang Jikun, ketika ditemui di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016, mengaku datang ke pameran ini karena Bingky Biker Station.

Namun tak dipungkiri, personil grup /rif ini juga menyempatkan diri untuk melihat pameran mobil yang diselenggarakan di JI-EXPO, Kemayoran itu.

"Sebenarnya ini bukan hari pertama saya ke IIMS 2016. Tapi yang full seharian iya, baru hari ini," kata pria kelahiran kota Bandung yang sudah 3 tahun ini di-endorse oleh produk spanyol New Rock Boots & Shoes.

"Tadi sempat lihat mobil karya Indonesian Builder. Mobil klasik tahun 60-an bisa dibuat custom seperti itu, hebat euy!" kagum gitaris yang juga memiliki band baru bernama Jikunsprain  ini.

Buat seorang gitaris beraliran rock, apa sih mobil favorit Jikun?

"Aku punya mobil kesayangan Colt tahun 73, yang dimodifikasi dengan cat full chrome. Tapi sejak nikah, akhirnya dijual," ungkapnya.

Lalu buat sehari-hari pakai mobil apa?

"Sekarang naik mobil keluarga aja. Apalagi sejak punya anak bawaan jadi banyak, mulai dari stroller dan lain-lain," tutur pria yang saat ini memiliki bisnis warung bakso Ging-Ging bersama sang istri yang berlokasi di Jl Duren Tiga No.32, Jakarta Selatan itu.

Lalu apa rencana terdekat ini?

"Kami mau buat video klip bareng personil Jikunsprain. Tungguin aja ya.." tambahnya sambil mengakhiri perbincangan singkat di hari itu.

Sukses yah.. (Teks/Foto: Rally Marina)

 

TERKINI
Pernyataan Resmi Chery Indonesia, 420 Unit OMODA 5 Alami Masalah! Astra Honda Motor dan WMS Edukasi Tentang Motor Listrik Kepada Ratusan Pelajar SMK di Jakarta-Tangerang Panduan Lengkap Menjual Mobil Bekas dengan Sukses, Ada 12 Langkah Jitu Raih Podium Ganda, Federal Oil Yakin Marc Marquez Makin Pede Berebut Titel Juara Dunia MotoGP 2024