Apparel Mercedes-Benz Diskon 15-25 Persen Selama IIMS 2016

Kamis, 14/04/2016 23:28 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Bicara Mercedes-Benz pasti tanggapan orang tidak jauh dari soal harganya yang selangit. Tapi kalau Anda jalan-jalan ke booth Mercedes-Benz di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016, ada juga loh produknya yang masih terjangkau.

Selain memamerkan line up mobil terbaiknya, di booth Mercedes-Benz juga ternyata ada produk original Mercedes-Benz lainnya seperti diecast dan apparel (kaos, kemeja, sepatu) serta cinderamata seperti gantungan kunci, dll.

Asyiknya lagi karena produk-produk tersebut dijual dengan program diskon bervariasi mulai dari 15-25 persen. "Harga paling murah mulai dari Rp 400 ribu sampai yang paling mahal harga Rp 70 juta. Semua adalah barang-barang lisensi Jerman," sebut Bayu Fajar Sumartono, Product Development Aftes Sales Marketing PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, Kamis (14/4).

Buat pemilik mobil Mercedes-Benz tersedia juga paket aksesoris seperti pedal gas, knalpot, tutup pentil sampai logo Mercy. "Aksesoris beragam dan harganya berkisar mulai Rp 300 ribu hingga Rp 5 juta," tambahnya.

Booth Mercedes-Benz di IIMS 2016 menempati Hall B, JIExpo Kemayoran, Jakarta. Kalau Anda merasa pecinta merek mobil asal Jerman ini, tentu belum lengkap kalau belum menginjak booth tersebut. Jadi buruan mumpung IIMS masih tersisa beberapa hari lagi! (Zie)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag