IIMS 2016 : Penjualan Naik 30 % Dibanding Pameran Otomotif Lain

Jum'at, 15/04/2016 19:47 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Berdasarkan angka pengunjung Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 hingga Kamis (14/4) mencapai total  295.803 pengunjung.

"Angka ini di atas ekspektasi. Dan dalam 2-3 hari terakhir biasanya para client boost promosinya. Penampilan artis juga marak diadakan di weekend.Dan pasti akan mendongkrak kehadiran pengunjung ke IIMS,” ujar Hendra Noor Saleh, Direktur PT Dyandra Promosindo yang hadir di booth mobilinanews Jumat (15/4) petang.

Karena crowed padat pada weekend ini, lanjut Hendra, pihaknya juga lagi mengatur supaya tidak bentrok waktunya. Contohnya perlombaan drifting sama penampilan band jangan sampai tabrakan.

Menurut data penjualan produk NO DOUBT Smart Control (peranti pengaman mobil), yang tahun ini juga mengisi booth IIMS 2016. Apabila mengikuti pameran di mal selama 1 minggu penuh, angka penjualannya rata-rata seminggu hanya 50 Unit.

"Di IIMS tahun lalu produk kita laku 98 unit. Untuk IIMS 2016, sampai hari ini sudah laku 161 unit. Targetnya 200 unit," ujar Ghautsal Alam, Marketing Manager dari NO DOUBT Smart Control.

Wuih keren penjualan di IIMS tahun ini ya. (Teks/Foto: Rally Marina)

TERKINI
Panduan Lengkap Jual Mobil Bekas dengan Sukses Denza Z9 GT Versi PHEV Siap Diluncurkan di Pasar Eropa Bulan Ini Buruan, Simak Beragam Promo Menarik Motor Honda Bulan Ini BAIC BJ-40 PLUS dan BAIC X-55 Hadir Meramaikan Pasar Otomotif Indonesia, Simak Spek dan Keunggulannya