Hyundai Berikan Bunga Spesial Selama IIMS 2016

Sabtu, 16/04/2016 07:43 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Gelaran pameran otomotif berskala internasional, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016, memang sarana yang tepat untuk memasarkan produk otomotif.

Untuk itu, PT Hyundai Mobil Indonesia tidak mau kehilangan moment. Buktinya, produsen mobil besar asal Korea Selatan ini tidak segan-segan memberikan bunga khusus selama pameran berlangsung.

"Kita berikan bunga hingga 3,75% dengan tenor sampai 7 tahun bagi customer yang SPK (Surat Pemesanan Kendaraan)  selama pameran IIMS berlangsung. Selain itu, hadiah langsung mulai dari gadget, active speaker juga kita berikan," ujar Hendrik Wiradjaja, Deputy Marketing Director PT Hyundai Mobil Indonesia kepada mobilinanews.

Tidak cuma itu, Hyundai juga memberikan cash back mulai dari Rp10 sampai Rp 45 juta. Apalagi dengan baru dikeluarkannya Hyundai All New Tucson yang merupakan generasi ke- 3 ini, tentunya membuat booth Hyundai selalu ramai didatangi calon pembeli.

Walaupun akibat kurs dollar yang cukup tinggi beberapa waktu lalu, pihak Hyundai optimis dengan produk-produk andalannya.

"Adanya event ini tentunya sangat membantu penjualan, brand image dan brand awarness. Target kita sampai hari penutupan IIMS 130 SPK," ungkap Hendrik lagi.

Optimis tembus dong Pak. (Teks/Foto: Rally Marina)

 

TERKINI
Luthfi AB, Crosser Cilik Berbakat Dari Amuntai Kalimantan Selatan Brand GWM Resmikan Diler 3S Pertamanya di Indonesia Wuling Perkenalkan Cloud EV, Medium Hatchback Listrik dengan Kenyamanan Masa Depan Wuling Luncurkan Mobil Listrik Cloud EV The Future of Comfort di Jakarta, Harga Rp 398 Jutaan