Sound & Machine Audio Competition Carnival Awali Contest CAN Di IIMS

Sabtu, 16/04/2016 10:18 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Sebanyak 50 mobil yang  dibekali tatanan car audio berkualitas kontes turut meramaikan gelaran IIMS 2016. CAN (Car Audio Network) menghelat kompetisi car audio dengan tajuk Sound and Machcine Audio Competition & Carnival  di area out door JI-Expo Kemayoran, Jakarta, Jumat (15/4).

Kehadiran mobil perserta kontes  menjadi perhatian tersendiri bagi para pengunjung dan dewan juri. Mereka show off  habis-habisan memperlihatkan kualitas tatanan car audio yang tertanam dalam mobilnya dengan harapan bisa menyabet gelar juara.

“Perserta tidak hanya berasal dari Jakarta , ada beberpa perserta yang sengaja datang dari Bogor, Tuban, Subaraya bahkan Lampung. Sepertinya mereka sudah siap untuk berlomba,” kata Ibnu selaku Director of CAN.

Menurutnya,  ada 7 kategori yang dilombakan antara lain, Consumer 2 Way, Prosumer 2 Way, Prosumer 3 Way, Prosumer Extreme, Profesional Extreme, CAN Peform, Prosumer No DSP dan Profesional,” terang Ibnu.

Rivalitas sesama peserta begitu terasa ketat, kualitas suatu merek produk car audio  serta  kepiawaan para instalatur  akan dinilai secara obyektifitas. Sebagai head judge Wahyu Tanuwija, Wisnu Wijaya, Dedi, Chandra Budiman, Helmi Romdhoni serta Tom Heitaharju juri asal dari Finlandia.  

Kompetisi ini merupakan babak awal menuju CAN Finalis yang akan digelar pada akhir tahun nanti. “ Selain mendapat trophy,  perserta juga mendapatkan point untuk tampil pada  kompetisi babak selanjutnya,“ pungkas Ibnu.

Wah seru nih. (Teks dan Foto Yacob)

can_iims_dalam.jpg" style="height:394px; width:397px" />

 

TERKINI
NETA Auto Indonesia Kasih Testimoni First Impression NETA V-II di Acara NETA Customer Gathering 2024 Nikmati ALVA Experience Center di Gading Serpong O-UNIVERSE, Sebuah Ekosistem Fashion dan Teknologi OMODA untuk Kemajuan Dunia Seorang Ketua Pengda dan 3 Ketua Pengcab HDCI Dilantik Bersamaan Pada Halal Bihalal HDCI di Sinar Mas Land Plaza