Suzuki Tambah Jaringan 3S Baru di Yogyakarta

Sabtu, 16/04/2016 11:00 WIB

mobilinanews (Yogyakarta) - PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) meresmikan outlet terbaru berfasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts), Sumber Baru Mobil (SBM) Ringroad Selatan, Yogyakarta, Jawa Tengah.  

Outlet SBM Ringroad Selatan Yogyakarta hadir sebagai outlet baru Suzuki pertama di tahun 2016, yang bertujuan memenuhi komitmen Suzuki dalam memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pengguna Suzuki melalui jangkauan jaringan yang tersebar di seluruh Indonesia, khususnya di wilayah DIY-Jawa Tengah.

“Peresmian outlet ini merupakan bentuk komitmen Suzuki guna meningkatkan pelayanan dan kepuasaan konsumen setia Suzuki yang ada di wilayah DIY-Jawa Tengah, serta memperluas jaringan penjualan dan purna jual kami yang tersebar di seluruh Indonesia. Dengan demikian, calon konsumen dan konsumen mobil Suzuki dapat lebih mudah untuk mencoba dan melakukan test drive produk – produk unggulan Suzuki, serta memudahkan dalam melakukan perawatan berkala kendaraannya. Outlet ini diharapkan dapat meningkatkan layanan, baik dari sisi penjualan maupun purna jual bagi konsumen Suzuki,” sebut Davy J. Tuilan selaku Deputy 4W Managing Director PT.SIS.

Berlokasi di Jl. Ringroad Selatan Yogyakarta, Bantul-DIY, outlet baru Suzuki ini memiliki bangunan 2 lantai showroom, lantai 1 seluas 1.041 m2, lantai 2 seluas 284 m2 dan bengkel seluas 531 m2.

Outlet SBM Ringroad Selatan Yogyakarta merupakan outlet ke-8 dari Sumber Baru Mobil, salah satu main dealer Suzuki yang cukup berprestasi. Perusahaan yang berdiri sejak tahun 1982 ini, merupakan main dealer Suzuki Roda-4 dengan wilayah pemasaran di Yogyakarta, Cilacap, Purwokerto, Banjarnegara, Kebumen dan Magelang.

Gregorius Hendra selaku General Manager SBM mengungkapkan dengan hadirnya outlet Suzuki mereka yang baru, akan semakin memudahkan konsumen mencari mobil Suzuki sesuai kebutuhannya.

"Kami sangat yakin dengan diresmikannya outlet SBM Ringroad Selatan Yogyakarta ini, dapat memberikan dampak positif kepada konsumen dan Suzuki di wilayah DIY-Jawa Tengah khususnya kabupaten Bantul, Yogyakarta. Hal ini mengingat, kondisi wilayah kabupaten Bantul  yang cukup luas dan didominasi oleh pengusaha di bidang pertanian dan industri, dimana Suzuki memiliki produk yang sesuai dengan kebutuhan tersebut, baik dari kendaraan komersial maupun penumpang,” tutup Gregorius Hendra. (Zie)

 

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap