7 Kartini Indonesia Terima Penghargaan Dari mobilinanews

Sabtu, 16/04/2016 20:39 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Tidak sekadar hadir menjadi salah satu peserta exhibition di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016, mobilinanews dengan desain booth uniknya, gebyok khas Jawa, menggelar berbagai kegiatan.

Setelah di hari ke-2 menghadirkan Menperin Saleh Husin serta tamu VIP lainnya. Kemudian disusul dengan kehadiran narasumber dari berbagai kalangan, APM dan para pebalap. Giliran hari ini, Sabtu (16/4), booth mobilinanews kembali ramai.

Kali ini mobilinanews menggelar acara awarding dalam rangka memperingati hari Kartini yang jatuh pada 21 April dengan label “Kartini Di Balik Kemudi 2016”.

Sebanyak 7 orang Kartini Indonesia yang selama ini berkecimpung di dunia otomotif didapuk untuk menerima penghargaan untuk yang kedua kalinya ini.

Ke-7 wanita tersebut adalah Lawindri (PR Manager KIA Mobil Indonesia), Bunga Swastika Putri (Manager of Automotive Division Dyandra Promosindo), Alfita Asmoro (PR Manager Mandiri Tunas Finance), PC Gan (Country Manager mobil123.com), Faby Tsui (Deputy Director, Marketing & Communications Garansindo) , Indriani Hadiwijaya (Head of Datsun Indonesia) dan Wanny Bhakti (PR Consultant Otomotif).

Seluruhnya merupakan insan-insan dunia otomotif yang dianggap mampu berbicara banyak dalam mengemukakan brand-nya masing-masing.

"Ini merupakan kali kedua kami menggelar awarding ini. Tujuannya tidak lain sebagai bentuk apresiasi kami terhadap wanita-wanita Indonesia yang berprestasi di sektor industri otomotif," sebut Budi Santen, Pemimpin Redaksi mobilinanews.com di acara awards.

Walau tidak menutup mata, tidak sedikit dari mereka punya peranan yang besar dalam kemajuan industri otomotif nasional. Termasuk diantaranya adalah ke-7 wanita penerima awards.

"Harapan kami, tahun depan akan semakin banyak muncul Kartini-Kartini baru yang bisa berbicara banyak dalam mengangkat pamor industri otomotif di Indonesia," tutup Budi Santen.

Jeffrey JP selaku sekjen PP IMI dalam sambutannya sebelum ikut juga memberikan apresiasi Kartini Di Balik Kemudi menyampaikan penghargaan kepada para Kartini modern yang mendapat penghargaan.

“Adanya apresiasi ini bisa lebih membuat kreatif dan berkarya. Buat mobilinanews, salut deh,” ujar Jeffrey JP.

 

TERKINI
Ribuan Peserta Balap Antusias Ramaikan HIDRONE2 HOGERS Indonesia F1 2024: Adrian Newey Sudah "Nyangkut" di Ferrari, Begini Komentar Lewis Hamilton dan Petinggi Red Bull Racing BFGoodrich dan Rawtyperiot Luncurkan Kolaborasi High-Performance Fashion F1 2024 Emilia Romagna: Menuju Sesi Kualifikasi, Charles Leclerc lebih Khwatirkan Angin Daripada Verstappen