Esterlitha Corraima (Toyota) Sabet Gelar Miss Motor Show 2016

Minggu, 17/04/2016 00:27 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Dalam setiap tradisi pelaksanaan pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) tidak pernah lepas dari pemilihan Miss Motor Show. Kehadiran wanita-wanita cantik pemanis pameran ini mendapat perhatian khusus dari Dyandra Promosindo, penyelenggara pameran.

Setelah melalui tahapan seleksi dan penjurian yang meliputi aspek kecantikan, kecakapan soal produk knowledge, keramahan sikap, serta bakat yang dimiliki masing-masing finalis, akhirnya Pretty Toyota, Esterlitha Corraima berhasil menjadi Miss Motor Show 2016.

Esterlitha berhasil menyingkirkan 9 finalis lainnya yang berhasil lolos tahap penjurian dari sekitar 50 peserta.

"Puji Tuhan saya bersyukur karena bisa memberikan yang terbaik buat Toyota. Saya berharap ini bisa membanggakan orang terdekat saya juga brand," ungkap Esterlitha usai menerima gelar Miss Motor Show 2016, Sabtu (16/4).

Dalam pemilihan Miss Motor Show 2016 juga hadir beberapa pemenang lainnya seperti Miss Automotive yang diraih oleh Michaella (Garansindo), Miss Favorite diraih Lalita Callandrini (Mitsubishi), Miss Congeniality jatuh kepada Jessica Claudia (Toyota), dan Miss Photogenic diraih Zhillabella (Mercedes).

Sementara Runner Up I Miss Motor Show 2016 diberikan kepada Kezia Wilhelmina dari Nissan, dan untuk Runner Up II diberikan kepada Cindy Larisa dari Honda Motor. (Zie)

TERKINI
Motor Sering Tersendat-sendat atau Brebet? Bisa Jadi 7 Hal Ini Penyebabnya, Buruan Cek! Suzuki Swift 2024, Kombinasi Sempurna Gaya, Kenyamanan dan Performa dengan Harga Terjangkau Chery Group Cetak Total Penjualan 182.049 Unit April 2024, Meningkat 43,7 Persen Dibanding Tahun Lalu Pembalap Honda Alex Palou Puncaku Klasemen IndyCar Series 2024 Jelang Series Historis Indy 500 di Indianapolis