Mitsubishi Hadirkan Dealer Passenger Car Pertama di Bogor

Minggu, 17/04/2016 12:35 WIB

mobilinanews (Bogor) - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku authorized distributor kendaraan merek Mitsubishi di Indonesia untuk pertama kalinya menghadirkan dealer resmi kendaraan penumpang Mitsubishi di wilayah Bogor, Jawa Barat.

PT Sun Star Motor Bogor berada di lokasi yang sangat strategis, tepatnya di Jalan KH. Soleh Iskandar No 35, Kedung Jaya, Tanah Sareal, Bogor. Sebagai salah satu jalan propinsi tentunya dealer baru ini akan sangat mendukung potensi pertumbuhan market passenger car Mitsubishi, khususnya di Bogor.

Dealer resmi terbaru ini sekaligus menambah luas jaringan pelayanan Mitsubishi passenger car menjadi 78 dealer di seluruh Indonesia. Sementara untuk total dealer Mitsubishi secara keseluruhan mencapai 246 dealer.

"Jumlah jaringan penjualan dealer Mitsubishi Motors akan terus kami kembangkan sehingga distribusi jaringan pemasaran Mitsubishi akan lebih merata dan luas, serta siap melayani customer dengan kualitas pelayanan prima," sebut Hisashi Ishimaki, Presiden Direktur KTB di acara peresmian dealer PT Sun Star Motor Soleh Iskandar, Bogor, Minggu (17/4).

Sementara itu, Imelda Sundoro selaku Presiden Komisaris Sun Star Motor Motor Group menyampaikan hadirnya dealer ini sebagai bentuk komitmen untuk terus mengembangkan jaringan Mitsubishi agar semakin luas. "Dengan perekonomian kota Bogor yang terus meningkat, kami rasa sangat tepat untuk hadir di Bogor sebagai dealer passenger car pertama Mitsubishi di wilayah ini," sebut Imelda.  

Outlet Mitsubishi PT Sun Star Motor Soleh Iskandar berdiri di atas lahan seluas 3.916 m2 dengan fasilitas pelayanan 3S (Sales, Service, Spare parts). Layanan penjualan lengkap dan nyaman meliputi display car, sales counter dan sales lounge.

Dealer ini akan beroperasi dari hari Senin-Jumat mulai pukul 08.30 s/d 17.00 WIB, serta Sabtu-Minggu dari pukul 08.30 s/d 15.00 WIB. (Zie)

TERKINI
BBM Baru Pengganti Pertalite Ternyata Mengandung Bioetanol, Begini Penjelasannya! WRC 2024 Rally Portugal: Kalle Rovanpera Out, 3 Joki Hyundai Mengepung Sebastien Ogier Suzuki Avenis 125, Motor Matic Terbaru dengan Desain Sporty dan Dinamis MotoGP 2024 Prancis: Martin Juara Sprint Race, Marquez Bintangnya Dari P13 ke P2