Target Penjualan Tembus 2 Kali Lipat, Kaca Film Wincos Tersenyum Ikut IIMS 2016

Minggu, 17/04/2016 12:55 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Perhelatan pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 resmi berakhir. Dari catatan yang ada, bisa dikatakan tahun ini menjadi tahun tersukses pelaksanaannya.

Hingga acara penutupan kemarin, IIMS 2016 berhasil mengumpulkan lebih dari 380 ribu pengunjung. Bahkan kalau ditambah dengan pengunjung hari ini, bisa jadi angka pengunjung tembus di 400 ribu orang.

Sukses ini tak pelak membuat seluruh peserta pameran tersenyum. Salah satunya adalah Wincos, merek kaca film yang ada di tenda aksesoris.

"Pameran tahun ini merupakan pameran paling oke. Bahkan dibanding pameran lainnya boleh dibilang inilah pameran paling sukses yang pernah kami ikuti," terang Iwan Hudaya, Direktur PT Krisant Pundimas Sejahtera, distributor kaca film Wincos di Indonesia saat ditemui di booth mobilinanews, Sabtu (16/4).

Parameter sukses Wincos di IIMS 2016 bisa dilihat dari hasil penjualan Wincos selama pameran.

"Sampai hari ini, kita berhasil mengumpulkan 130 SPK. Angka ini jauh di atas hasil yang kami capai di pameran sebelumnya," sebut Iwan.

Angka tersebut jauh melebihi target yang dicanangkan sekitar 75 SPK. Bahkan Iwan Hudaya optimis angka SPK Wincos masih akan terus bertambah karena IIMS 2016 masih tersisa satu hari lagi.

"Kita sih harapannya bisa mencapai angka 170 SPK. Minggu adalah hari terakhir, biasanya pengunjung jauh lebih banyak," pungkasnya.

Selama IIMS 2016, Wincos, merek kaca film asal Jepang memberikan promo kepada pengunjung berupa diskon 60 persen. Selain itu, kaca film Wincos juga menjamin produknya dengan garansi lima tahun. (Zie)    

 

TERKINI
Dukung Pelari Perempuan, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Intip Cara Kartini Zaman Now Belajar Naik Motor yang Aman Bareng Honda MotoGP Spanyol 2024 : Federal Oil Apresiasi Podium Marc Marquez, Pembuktian Bersama Gresini Racing "Daihatsu Kumpul Sahabat" Berikan Apresiasi Erwan Erik, Setia Menggunakan Daihatsu Xenia Selama 12 Tahun