Program Menarik Tandai Diresmikannya Sun Star Motor-Soleh Iskandar Bogor

Minggu, 17/04/2016 18:30 WIB

mobilinanews (Bogor) - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku authorized distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia baru saja menghadirkan dealer resmi 3S (sales, service, spare parts) pertama di Bogor, Jawa Barat yang khusus melayani penjualan passenger car Mitsubishi.

Selain menghadirkan pelayanan prima di sektor penjualan, dealer Sun Star Motor-Soleh Iskandar juga memiliki fasilitas after sales berupa layanan service dan spare parts yang mumpuni.

Dengan 8 stall service, termasuk 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), dealer yang diresmikan hari ini, Minggu (17/4) mampu melayani order service kendaraan penumpang Mitsubishi sebanyak 35 unit per harinya.

Semakin mempermudah konsumen Mitsubishi di wilayah Bogor, dealer baru ini juga menyediakan fasilitas service booking serta Home Service Kit (HSK) bagi pemilik Mitsubishi yang mengalami kondisi urgent di lokasi tertentu. Caranya dengan menghubungi nomor telepon (0251) 7544881.

Sebagai upaya menarik minat konsumen, PT Sun Star Motor-Soleh Iskandar memberikan program promo dan diskon menarik. "Grand opening dealer ini ini disertai dengan berbagai ragam promo yang kami tawarkan kepada konsumen. Ini berlaku sepanjang pembukaan diler hingga sampai akhir Mei 2016," ujar Rudi Rimawan, General Manager PT Sun Star Motor.

Promo tersebut antara lain special gift dan door prize untuk SPK khusus saat grand opening, diskon jasa 10 persen dan paket harga khusus spooring balancing sampai akhir Mei 2016, dan diskon sparepart hingga 15 persen.

Dealer PT Sun Star Motor-Soleh Iskandar juga menyediakan fasilitas test drive untuk mengakomodasi calon konsumen yang ingin menjajal keunggulan line up passenger car Mitsubishi seperti All New Pajero Sport, Delica, Outlander, Mirage dan Triton. (Zie)

TERKINI
Nikmati ALVA Experience Center di Gading Serpong O-UNIVERSE: Sebuah Ekosistem Fesyen dan Teknologi OMODA untuk Dunia NETA Auto Indonesia Kasih Testimoni First Impression NETA V-II di Acara NETA Customer Gathering 2024 Motor Ikonik Honda Super Cub C125 Tampil Dengan `Baju` Baru