SPK Mitsubishi Tembus 839 Unit Selama IIMS 2016

Senin, 18/04/2016 20:15 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Pencapaian luar biasa berhasil didapatkan oleh PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) segmen passenger cars selama mengikuti pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 yang berlangsung 7 - 17 April 2016 lalu.

"SPK yang cukup luar biasa dicapai selama pameran IIMS 2016 ini dan 65 persen disumbangkan All New Pajero Sport," sebut Intan Vidiasari - Head of MMC PR Dept PT. KTB dalam pesan whatsupp yang dikirim ke mobilinanews hari ini, Senin (18/4).

Dari data yang diterima mobilinanews, tercatat KTB berhasil mencatat angka Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) sebanyak 839 unit.

Angka SPK tersebut terdiri dari penjualan All New Pajero Sport sebanyak 547 unit, disusul Outlander Sport 140 unit, Mirage 66 unit, Delica 49 unit, dan All New Triton sebanyak 37 unit.

Dijelaskan oleh Intan, IIMS tahun ini menjadi ajang pameran yang diselenggarakan dalam waktu yang sangat tepat karena Mitsubishi baru saja meluncurkan produk SUV andalannya di awal tahun 2016, All New Pajero Sport.

"Peluncuran tersebut kemudian disusul dengan kegiatan regional launching di beberapa kota-kota besar Indonesia serta aktivitas test drive untuk konsumen dan komunitas selama bulan Februari dan Maret," tambah Intan.

Minat masyarakat pun semakin besar terhadap All New Pajero Sport karena di ajang IIMS 2016, KTB menurunkan 2 unit test drive demi memberikan kesempatan luas kepada pengunjung mengeksplore secara lebih sebelum memutuskan membeli.

"Sukses untuk IIMS dan Dyandra Promosindo atas perhelatan dan prestasinya di tahun ini," pungkas Intan. (Zie)

TERKINI
Mengenal Sea Lion 07 yang Resmi Diluncurkan, SUV Revolusioner dari BYD dengan Teknologi Canggih Trump Berjanji Membatalkan Aturan Promosi Kendaraan Listrik Biden Mazda CX-5: Eksklusivitas dan Keunggulan dalam Sebuah SUV, Bikin Brand Korea Minder Hyundai Motor Indonesia Gelar Program Roda Keberuntungan, 12 Unit Mobil Listrik IONIQ6 Hadiahnya