DC Shoes Indonesia Siap Endorse Pebalap Nasional

Selasa, 19/04/2016 09:45 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Di hari penutupan IIMS 2016, Sabtu (16/4)  mobilinanews kedatangan tamu mantan pebalap Formula Asia era 90-an Yusar Usmansyah. Namun kali ini, pria kelahiran 26 Maret 1979 ini datang bukan sebagai pebalap,  melainkan  membawa bendera DC Shoes Indonesia, merek sepatu sporty.

Tahun ini DC Shoes mensponsori tim drifting Kuja Motorsport dengan drifter M. Farhan Maulana. "Iya dong, karena DC Shoes ini ada produk motosport makanya kita mau drifter yang pakai juga," ujar pria yang menjabat sebagai Marketing Manager DC Shoes Indonesia ini.

Dengan bangga Yusar - panggilan akrabnya juga menyebut bahwa selain produk olahraga untuk olahraga skate, DC Shoes juga memiliki produk sepatu untuk cabang otomotif, termasuk sepatu motorcross.

"Pendiri DC Shoes kan pereli Ken Block. Makanya untuk DC Shoes Indonesia, kita support beberapa atlit nasional berprestasi dari cabang balap mobil, reli hingga drifting. Seperti Rifat Sungkar, Rally Marina dan M.Farhan, " tambahnya lagi.

Yeay, aku juga di-endorse..! (Teks/Foto: Rally Marina)

 

TERKINI
Nissan Hadirkan Service Festival Livina, Mulai Paket Ganti Oli dan Filter Prestige Motorcars Resmi Menjadi Dealer 3S BAIC di PIK 2, Hadirkan SUV Baru untuk Pasar Indonesia Pastikan Mutu Pendidikan Vokasi, AHM-Wahana Makmur Sejati Gelar Sertifikasi Puluhan Guru SMK di Jakarta-Tangerang BYD Shark: D-Cab PHEV yang Punya Tampang Macho, Siap Menggebrak Pasar Amerika Latin