Gemballa GT Spider, McLaren Yang Dimodifikasi Ciamik

Selasa, 19/04/2016 17:37 WIB

mobilinanews (Monako) - McLaren MP4-12C merupakan supercar kelas GT yang terkenal sebagai rival terberat Ferrari 458, Lamborghini Gallardo dan Porsche 911. Wujudnya yang membulat menjadikan mobil ini terlihat unik, tapi di dalamnya bersemayam mesin V8 3800 cc twin turbo. Tenaga yang dihasilkan mobil ini adalah 592 dk dengan menghasilkan torsi 601 nm.

Akan tetapi, bagi orang-orang "gila" yang masih kurang dengan tampilannya pasti akanmerogoh kocek lebih dalam demi memodifikasi mobil yang dibangun di Woking, Inggris ini.

Adalah rumah modifikasi Gemballa yang memodifikasi MP4 ini dengan nama baru,GT Spider. Pada bagian eksterior dipasang bodykit berbahan karbon fiber yang terdiri dari  front splitter, side skirts dan rear diffuser. Dengan ini mobil supercar MP4 menjadi lebih aerodinamis dan lebih keren dibanding tampilan standarnya.

Pada interior mobil sudah berbalut kulit dengan tambahan alcantara (bahan lebih mewah dari kulit) do beberapa bagian. Sedangkan pada kaki-kaki terpasang pula velg G Forged berukuran 20-21 inchi yang membuat mobil ini terlihat lebih stylish dari wujud aslinya.

Wah keren nih.

 

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag