Penjualan Global Jaguar Land Rover Raih Angka Fantastis

Selasa, 19/04/2016 18:11 WIB

mobilinanews (Inggris) - Produsen kendaraan premium dunia asal Inggris, Jaguar Land Rover, baru-baru ini melaporkan hasil penjualan globalnya di bulan Maret tahun ini. Dari angka yang dibeberkan, JLR mengklaim ini merupakan pencapaian luar biasa sekaligus menjadi sebuah rekor.

Sepanjang Maret 2016, penjualan JLR berhasil mencapai angka 75.303 kendaraan, naik 29 persen setiap tahunnya. Total di kuartal pertama 2016 mencapai angka 158.813 unit kendaraan.

“Sesuatu yang menggembirakan melihat Jaguar Land Rover memberikan performa sales yang baik di seluruh dunia. Kami telah memperkenalkan mobil-mobil kami yang dilengkapi dengan teknologi terbaru termasuk diantaranya mesin ingenium, all-wheel drive untuk mobil Jaguar, serta teknologi konektivitas terkini," sebut Andy Goss, selaku Direktur Group Operasional Penjualan JLR, dalam sebuah keterangan resmi.

Rekor penjualan yang cukup mengesankan ini merupakan bagian investasi pada produk-produk baru. Tahun lalu, Jaguar Land Rover memperkenalkan sejumlah model baru dengan teknologi terdepan seperti Jaguar XE, Jaguar XF dan Land Rover Discovery Sport. Model-model ini berhasil menjadi daya tarik merek JLR dan membuatnya semakin diinginkan oleh pelanggan secara global.

"Distribusi regional yang seimbang dengan penjualan berhasil membawa kami terus mengalami peningkatan penjualan hingga 13% dari tahun sebelumnya. Dan ini merupakan performa terbaik kami," tutup Andy Goss. (Zie)

TERKINI
Hampir 100 Peserta Ikut Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang Dukung Pelari Perempuan, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Intip Cara Kartini Zaman Now Belajar Naik Motor yang Aman Bareng Honda MotoGP Spanyol 2024 : Federal Oil Apresiasi Podium Marc Marquez, Pembuktian Bersama Gresini Racing