TACI Manado Sukses Gelar Citra Auto Festival

Rabu, 20/04/2016 12:29 WIB

mobilinanews (Manado) - Toyota Avanza Club Indonesia  (TACI) Chapter Manado  sukses menyelenggarakan acara bertajuk Citra Auto Festival  berlangsung di Perumahan Citraland Manado, Minggu, 17 April lalu.

Vernando Lukman yang bertindak sebagai panitia mengatakan, Citra Auto Festival  merupakan bagian dari acara launching New Cluster Diamond Hill Citraland Manado  kemudian disisipi Car Limbo Contest Xtreme Drop sebagai acara puncaknya.

“Pesertanya tidak hanya dari anggota TACI Manado saja beberapa komunitas mobil di seluruh Sulewesi Utara turut  pula  meramaikan acara Car Limbo Contest Xtreme Drop ini,” jelasnya.

Menurutnya,  acara diawali dengan registrasi dan pemeriksaan kendaraan,  pada jam 11.00 Wita. Dari 96 mobil yang tercatat panitia dibagi menjadi  tujuh kelas diantaranya, kelas sedan, SUV, high MPV, low MPV, high city car, low city car serta yang terakhir  kelas bebas merupakan kelas yang paling banyak diminti.

Guna  memeriahkan rangkaian acara yang baru pertama kali digelar oleh TACI Manado sekaligus  menarik minat pengujung,  pihak panitia menyajikan berbagai acara menarik berupa sexy car wash, DJ performance juga  live music dan tak ketinggalan food  bazar.

“Acara yang diprakarsai oleh Citraland bekerjasama dengan TACI dan Bless Entertainment ini terkesan meriah hingga berakhir pada tengah  malam. Kemungkinan besar acara seperti ini akan menjadi agenda tahunan sebagai salah satu visi dan misi TACI Manado,” ungkap Vernando Lukman.
Salut  buat TACI Manado….(Teks dan Foto Yacob)

Berikut ini daftar pemenang  Car Limbo Xtreme Drop Citra Auto Festival
 Kelas Sedan

1.    Fernando Wongso
2.    Leonard Mokalu
3.    Ronal Sumilat  
Kelas SUV
1.    Ryan Putong
2.    Micky Roroh
Kelas High MPV
1.    Yongky Paath
2.    Joko Susanto
3.    David Tindas
Kelas Low MPV
1.    Allen Ering
2.    M. Reza
3.    Gerry Tambayong
Kelas Low City Car
1.    Andre Rattu
2.    Billy Rompas
3.    David Palimbong
Kelas High City Car
1.    Andre M
2.    Arthur Lucas
3.    Josandi Lisungan
Kelas Free For All
1.    Leonard Mokalu
2.    Fernando Wongso
3.    Billy Sella    

 

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag