Sekjen PP IMI : Dana Sudah Tersedia, Segera Diserahkan Pebalap

Kamis, 21/04/2016 10:28 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Kisruh soal belum diberikannya hadiah kepada para pemenang kejuaraan nasional balap motor Indonesia Road Racing Championship (IRRC) 2015 mulai menemukan titik terang.

Hal itu setelah Jeffrey JP selaku Sekretaris Jenderal PP IMI menyampaikan pernyataan kepada mobilinanews. “Kami mengakui memang belum menyelesaikannya (soal kewajiban kepada para juara IRRC). Salah satunya masih menunggu dana dari sponsor agar secepatnya dapat terealisasi yang sudah hampir 4 bulan ini,” ujar Jeffrey kepada mobilinanews.

Baca juga: Tak Berikan Hadiah Kejurnas Balap Motor 2015 PP IMI Dianggap Penipu

Maka itu, lanjut Jeffrey, pihak PP IMI akan memanggil para sponsor tersebut untuk duduk bersama dan diberikan penjelasan demi kepentingan motorsport Indonesia ke depannya.

Ketika ditanya sponsor dari mana saja, Jeffrey tidak menyebutnya secara terus terang. “Product yang telah membantu IMI di olahraga sepeda motor tahun lalu,” kilahnya.

Saat disinggung sebenarnya hadiah kepada Irwan Ardiansyah dan kawan-kawan ini adalah urusan dan tanggung jawab pengurus PP IMI lama? “Ini merupakan tanggung jawab IMI,”  sebut Jeffrey tegas.

Lalu kapan uang hadiah itu diserahkan kepada para pebalap yang telah berjuang mati-matian di sirkuit dan telah menunggu hampir 6 bulan tanpa kepastian?

Baca juga: Oknum PP IMI Menggelar IRRC 2015 Dinilai Syarat Agenda Terselubung

“Secepatnya diserahkan, karena dananya sudah tersedia,” tegas Jeffrey. Kabarnya, dana itu merupakan talangan dari kantong pribadi Sadikin Aksa selaku ketua umum PP IMI.

Nah ini baru kerennn...

 

TERKINI
3.000 Lebih Konsumen Motor Honda Memilih Jadi Member Honda VIP Card Platinum Plus Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya IMI Pusat Menyurati Ketua IMI Nusa Tenggara Barat Terkait Pembatalan MXGP 2024 di Sumbawa dan Lombok, Ini Alasannya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta