Kampanye `Going the Extra Mile` Upaya UD Trucks Lebih Dekat ke Pelanggan

Kamis, 21/04/2016 13:00 WIB

mobilinanews (Jakarta) – UD Trucks mengapresiasi para pengemudi mobil truk Indonesia lewat sebuah kegiatan bertajuk `Going the Extra Mile` yang berlangsung 20-22 April di KM 39, Jalan Tol Jakarta-Cikampek. Bentuk apresiasi yang diberikan juga cukup unik dengan konsep yang baru pertama kali ada di Indonesia.

UD Trucks menyediakan tempat istirahat khusus pengemudi truk berupa Quester GWE 330 6x4T yang dilengkapi dengan trailer berfasilitas lengkap nan nyaman. Sepuluh kru disiapkan secara khusus untuk menyapa para pengemudi truk kala mereka beristirahat.

Tak hanya itu saja, kepada pengemudi truk tersebut, para kru juga memperkenalkan brand UD, memberikan kiat mengemudi yang aman, dan cara menghemat bahan bakar.

Kampanye `Going the Extra Mile` dibuka oleh Valery Muyard, Presiden Direktur UD Trucks Indonesia bersama dengan Aloysius Chrisnoadhi, CEO PT. Astra International – UD Trucks Sales Operation di Tol Jakarta–Cikampek KM 39, Rabu (20/4). Tujuannya untuk menyemangati kembali pengemudi truk, sehingga mereka dapat mengemban moto “Go the extra mile”.

"Kami ingin menyegarkan kembali brand UD Trucks dan lebih menekankan nilai inti kami kepada mereka, yakni `Ultimate Dependability`. Kami berjanji untuk menempuh upaya ekstra agar bisa lebih dekat lagi dengan pengemudi dan pelanggan kami. Sehingga kami paham akan kebutuhan mereka dan mewujudkannya sehingga menciptakan kinerja lebih baik," sebut Valery Muyard.

Chrisnandi, CEO Astra International untuk UD Trucks Sales Operation juga menjelaskan bahwa kampanye ini merupakan wujud kepedulian UD Trucks terhadap pelanggan. "Kami benar-benar peduli dengan pelanggan dan kami peduli dengan pengemudi mereka. Jika kami dan UD secara bersama-sama menempuh upaya ekstra, kami ingin agar mereka yang memiliki dan mengendarai produk kami, juga menempuh upaya ekstra bersama kami. Ini lebih dari sekadar hubungan bisnis, ini adalah kemitraan sejati.  Kami ingin dekat dengan pengemudi dan pelanggan kami. Hanya dengan cara itu, kami dapat membantu mengoptimalkan bisnis mereka di lini bawah."

"Dalam jangka panjang, hal ini akan kembali membantu pertumbuhan bisnis mereka menjadi lebih menguntungkan, dan mudah-mudahan pada akhirnya akan berkembang lebih pesat lagi,” pungkasnya.  

Kampanye `Going the Extra Mile` akan berakhir pada tanggal 20 Mei 2016 di kota Surabaya. Sementara untuk yang di Tol Jakarta-Cikampek Km 39 masih tersisa satu hari lagi, yakni sampai Jumat (21/4). (Zie)


 

TERKINI
HUT ke-1 VIORI Chapter Tangerang, Wahana Makmur Sejati Dorong Komunitas Motor Honda Jadi Pelopor Cari Aman Berkendara Persaingan MotoGP 2024 Makin Ketat, Juara 1 dan 2 Hanya Selisih Dibawah 1 Detik, Ini Buktinya! Round 2 Mandalika Racing Series 2024 Makin Seru, Disponsori Pertamina dan Ada Kelas Baru Kabel Kelistrikan Motor Ternyata Punya Batas Usia, Simak Cara Mengetahui Kabel Masih Layak Atau Tidak!