Tata Tulungagung Sabet Gelar Best Dealer Tata Motors Indonesia 2016

Jum'at, 22/04/2016 12:20 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) selaku APM Tata Motors di Indonesia menggelar acara penganugerahan Dealer Terbaik kepada seluruh jaringan pelayanan Tata Motors di Indonesia.

Acara digelar di Hotel Fairmont, Jakarta pada hari Rabu (20/4) dalam tajuk acara 3rd Annual Dealer Conference of Tata Motors 2016.

Tampil sebagai penerima gelar Best Dealer 2016 adalah Tata Tulungagung yang berhasil menorehkan hasil gemilang atas penilaian meliputi kinerja penjualan, pelayanan dan operasional secara menyeluruh.

"Tata Tulungagung, merupakan mitra dealer TMDI yang ke-15 yang sangat pesat perkembangannya. Kinerjanya telah menginsipirasi dan memotivasi ke 20 dealer lain Tata Motors. TMDI sebagai APM akan terus mendukung kinerja seluruh dealer untuk memastikan terwujudnya kepuasan konsumen di berbagai lini," ujar Biswadev Sengupta, President Direktur TMDI.

Tahun ini Tata Tulungagung menyabet empat penghargaan. Sementara dealer dengan pelayanan purna jual (Customer Care) terbaik adalah dealer Hanata Auto di Surabaya.

"Hanata Auto adalah salah satu dealer pertama Tata Motors di Indonesia. Hanata Auto berhasil membuka pasar dan membangun animo merek Tata Motors di Surabaya. Hanata Auto terbaik dalam berbagai pelayanan purna jual diantaranya penyelesaian servis kendaraan yang sesuai standar, pengadaan suku cadang dan penanganan masalah kendaraan konsumen yang terselesaikan dengan cepat," tambah Biswadev.

Acara 3rd Annual Dealer Conference of Tata Motors 2016 adalah acara tahunan yang diadakan oleh TMDI untuk mengkonsolidasi rencana kerja visi dan misi seluruh jaringan dealer 3S TMDI di Indonesia. Berikut adalah daftar penerima penghargaan beserta kategorinya :

1. Best Market Share in SCV                          PT Tulungagung Utama Abadi - Tulungagung
2. Best Market Share in Single Cab Pick Up    PT Tulungagung Utama Abadi - Tulungagung
3. Best Marketing Activities                            PT Simpur Mobil Lampung - Lampung
4. Best Fleet Sales                                        PT Jawa Indie Motor -  Jakarta
5. Best Manpower Productivity                        PT Pro Motor Aga Perdana - Malang
6. Best Customer Care                                  PT Hanata Auto - Surabaya
7. Highest in ABP Achievement                      PT Tulungagung Utama Abadi - Tulungagung
8. 2nd Highest in ABP Achievement                PT Abadi Jaya Mitra - Serpong
9. Highest Customer Service Satisfaction        PT Bali Bima Sakti Motor - Bali
10. Best Overall Dealer Performance               PT Tulungagung Utama Abadi - Tulungagung (Zie)

 

TERKINI
Semok, Layanan Servis Motor Keliling Melayani Lebih dari 1.000 Konsumen Motor Honda Selama Januari-April 2024. Wuling EV Jadi Official Car Partner Dalam 10th World Water Forum 2024 di Bali Human Error Masih Jadi Penyebab Utama Kecelakaan Sepeda Motor di Indonesia, Suzuki Beri Tips Praktis Rem Motor untuk Hindari Bahaya Kymco Like ABS 150i: Skutik Vintage yang Memukau dengan Sentuhan Modern