Hasil Lengkap QTT YSR Seri 2 : Rafid Topan Gemilang Di Laga Perdana

Sabtu, 23/04/2016 17:42 WIB

mobilinanews (Sentul) – Ada satu yang berbeda saat QTT Yamaha Sunday Race (YSR) seri 2 yang berlangsung di Sirkuit Sentul Internasional, Sabtu 23 April 2016. Pebalap kawakan yang sebelumnya  berlaga di ajang balap di luar brand Yamaha, Rafid Topan turut berlaga di YSR.

Yang menjadi topik pembicaraan dari berbagai media massa yang hadir, salah satunya torehan waktu yang terbilang gemilang. Di besutan pertamanya, Topan berhasil mencatat waktu 1:51.609 dan meraih pole position di kelas 150 cc Pro.

Merujuk hasil QTT seri sebelumnya, Ivan Atmaja dari Rev Pro Ilegal Racing tergunting dengan catatan waktu Topan, Ivan memiliki catatan 1:52.569 yang berarti selisih 1 detikan dibawah Topan yang baru pertama kali berlaga.

Diutarakan oleh pebalap tim HDS Indoproom, hasil yang ditorehnya karena ia dapat menyatu dengan motor barunya. Dirasakan feeling berkendara menggunakan Motorsport dibandingkan underbone yang biasa digunakannya jauh berbeda. Hal inilah yang membuatnya bisa tampil gemilang di aksi pertamanya.

Berikut ini hasil lengkap QTT seri 2 YSR 2016. Bagaimana dengan laga sesungguhnya besok? Akankah Topan berhasil naik podium? Just wait and see..

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap