IRC Dengarkan Curhat Komunitas, Siap Luncurkan Ban Baru!

Minggu, 24/04/2016 14:31 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Ajang balap komunitas, Yamaha Sunday Race (YSR) di Sirkuit Sentul Internasional 23-24 April, menjadi sarana yang tepat guna mendekatkan diri dengan para komunitas penunggang Yamaha, khususnya R Series.

PT Gajah Tunggal Tbk (GT Radial) yang memiliki produk unggulan IRC Fasti1 dan Fasti2, meilhat YSR sebagai tempat yang tepat guna mengembangkan produk barunya. Sebagai bentuk uji pasar kebutuhan produk berperforma tinggi, IRC dengarkan curhat komunitas dan siap meluncurkan produk baru.

“Event balap seperti YSR menjadi sarana eksplorasi kebutuhan sebuah ban yang mumpuni. Beberapa teman komunitas memberikan masukan mengenai sebuah ban yang baik digunakan guna peruntukan balap maupun harian,” ujar Dodiyanto, Marketing Product Development GT Radial kepada mobilinanews.

Ditekankan olehnya improvement produk merupakan pengembangan produk yang telah ada sebelumnya, namun penggunaan racikan kompon lah yang akan di research lebih dalam. Menurutnya pebalap komunitas sangat menekankan pertimbangan value for money.

“Komunitas memberi masukan, IRC dapat memproduksi ban yang benar-benar peruntukan harian namun mumpuni untuk balap. Ajang balap menjadi uji performa karena kondisi ektrem bisa menjadi rujukan kami untuk memberikan pembuktian,” paparnya lagi.

Dalam mengembangkan produk baru, setidaknya dibutuhkan waktu 7 hingga 8 bulan. Merujuk rencana meluncurkan produk baru, Dody memberikan bocoran produk akan segera meluncur sebelum penghujung tahun.

Rencananya ban baru sedang di development ini, merupakan perpaduan ban slick dan ban basah dengan tingkat performa lebih baik dari pendahulunya karena terlahir memadukan kekuatan teknologi Fasti1 dan Fasti2.

Range varian produk baru ini rencananya cocok diperuntukan motorsport dan bebeksport. Buat yang hobi balap ataupun turing, rasanya produk baru dari IRC ini bisa menjadi rujukan. Soal harga dibisikan oleh Dody tidak berbeda jauh dengan Fasti1 dan Fasti2. Tunggu updatenya ya!   

TERKINI
Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions di Shanghai, China Suzuki Address 125 2024: Merangkai Unsur Khas Motor Matic Klasik dan Modern dengan Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok