Nonton Bareng AADC2 Bersama Mitsubishi

Selasa, 26/04/2016 11:00 WIB

Jakarta - Bagi mereka yang merasakan masa remaja di era awal tahun 2000-an tentu film Ada Apa Dengan Cinta atau AADC merupakan sebuah film yang menyimpan kesan mendalam. Kisah romantis antara Cinta (Dian Satro) dan Rangga (Nicholas Saputra) menjadi kisah yang melegenda di kalangan remaja saat itu.

Setelah 14 tahun kisah cinta itu terkubur, tahun ini, dunia perfilman Indonesia akan kembali digemparkan dengan kelanjutan kisah Cinta dan Rangga dalam AADC2 yang mulai tayang serentak di 3 negara, Indonesia, Malaysia dan Brunei Darussalam pada tanggal 28 April 2016 nanti.

Meski tidak lagi ditangani oleh Rudy Soedjarwo, namun AADC2 masih menyisakan orang-orang lama seperti Riri Riza dan Mira Lesmana. Tentu kedua nama tersebut sudah cukup menjadi jaminan sukses AADC2. Ditambah lagi dengan akting total dari Dian Sastro dan juga Nicholas Saputra di film ini pastinya akan membuat semua yang menonton akan jadi `meleleh`.

Momentum ini juga dimanfaatkan Mitsubishi, untuk hadir dan terlibat langsung di AADC2 dengan melibatkan beberapa modelnya dalam proses produksi. Diceritakan bagaimana Cinta dan sahabat-sahabatnya begitu menikmati acara jalan-jalan ke Jogja dengan Outlander Sport. Selain itu, juga ada bagian yang mengharuskan Cinta melakukan adegan ngebut di jalan layang dan melakukan manuver-manuver juga menggunakan salah satu model Mitsubishi lainnya.  

Tak sampai disitu saja, kendaraan penumpang Mitsubishi juga menjadi official car acara Gala Premiere AADC2 yang berlangsung di Jogjakarta, Sabtu lalu (23/4). All New Pajero Sport dan Delica menjadi mobil yang mengantarkan pemain-pemain AADC2 menuju `Red Carpet`.

Acara Gala Premiere tersebut juga dihadiri oleh Presiden Direktur PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Hisashi Ishimaki, dan beberapa manajemen KTB lainnya.   

Selepas gelaran gala premiere, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) juga mengajak beberapa media otomotif untuk nonton bersama AADC2 di XXI Senayan City, Jakarta, Senin (25/4). mobilinanews adalah salah satu dari media beruntung yang bisa menyaksikan lebih dulu kisah Cinta dan Rangga dalam sebuah paket lengkap mulai dari romantisme, persahabatan, tawa, airmata dan juga pertikaian.

Dan menurut mobilinanews, film ini layak ditonton, apalagi buat mereka yang pernah merasakan euforia kesuksesan AADC di tahun 2002. Disini kita bisa tahu bagaimana ending kisah Cinta dan Rangga.

Penasaran kan film-nya seperti apa? Jangan lupa datang ke XXI terdekat dan beli tiketnya. Ingat, 28 April 2016. (Zie)

TERKINI
Trump Berjanji Membatalkan Aturan Promosi Kendaraan Listrik Biden Mazda CX-5: Eksklusivitas dan Keunggulan dalam Sebuah SUV, Bikin Brand Korea Minder Hyundai Motor Indonesia Gelar Program Roda Keberuntungan, 12 Unit Mobil Listrik IONIQ6 Hadiahnya Penjualan Suzuki Baleno Melejit, Menyumbang Pertumbuhan Signifikan PT Suzuki Indomobil Sales