Indonesia Grand Vitara Siapkan Kopdar Nasional

Rabu, 27/04/2016 06:47 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Indonesia Grand Vitara (Id-GV), komunitas otomotif bagi pemilik dan pengguna Suzuki Grand Vitara kembali adakan Kopdar (Kopi Darat).

Mengambil lokasi di bilangan Bekasi, komunitas yang beranggotakan 20 chapter yang tersebar di pulau Jawa dan luar Jawa ini, Minggu (24/4) mengumpulkan anggotanya kembali.

"Kali ini Kopdar untuk Chapter Jakarta-Bekasi. Bulan Mei, kita akan adakan untuk Chapter Tangerang Raya," ujar Ceps Rachmat selaku Ketua Umum id-GV.

Komunitas yang memiliki basecamp di JM Autowork, Pondok Gede ini, ternyata tidak hanya rajin membuat perhelatan untuk anggotanya. Selain silahturahmi, dalam acara tersebut juga ada sesi Coaching Clinic, serta diskusi seputar masalah teknis ataupun pembahasa. Tentang mesin dengan para anggota.

Apa syarat menjadi member ?

Untuk menjadi member menurutnya, hanya membayar satu kali iuran keanggotaan sebesar Rp 400.000. Setiap member akan mendapatkan member card yang juga dapat berfungsi menjadi kartu discount 10-20% untuk servis di bengkel resmi.

Selain itu, juga mendapatkan kemeja, merchandise, dan stiker klub.

Lalu apa rencana besar dalam waktu dekat ini?

"Rencana besarnya, sekarang kita sedang mempersiapkan Kopdar Nasional. Acaranya setelah Lebaran, lokasinya di Jawa Tengah," tambahnya lagi.

Tertarik buat bergabung? Hubungi langsung via Facebook : indonesia Grand Vitara. Atau Website : www.id-GV.org  (Teks/Foto: Rally Marina)

 

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag