Venom Pendora VPR-4.4 Mini, Kotak Ajaib Tingkatkan kualitas Sound

Rabu, 27/04/2016 07:00 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Bagi yang ingin meningkatkan kualitas sound audio mobil standar tanpa harus  repot bongkar-pasang dan menunggu lama di bengkel.

Venom Pandora VPR-4.4 Mini yang ditawarkan PT Sumber Sejahtera Audiotama menjadi solusi terbaik.

Dengan kotak ajaib ini kualitas sound di kabin mobil Anda  otomatis  terdongkrak tanpa harus mengganti speaker standar bawaan pabrik.

Perangkat car audio yang tergolong baru ini berfungsi sebagai processor yang terdiri dari crossover, equalizer dan time aligment sehingga  mampu mengatur sinyal pada level-level tertentu.

Venom Pandora VPR-4.4 Mini hadir dengan  built-in power amplifier 4 channel class D, masing-masing chancel memiliki output berdaya 60 watt.

Juga tersedia output untuk penambahan subwoofer guna memaksimalkan kualitas suara bass yang sempurna.

Kelebihan lainnya, selain mengusung sistem plug and play tersedia juga fitur digital yang terkoneksi dengan bluetooth maupun wifi untuk mengatur time delay.

Dibutuhkan waktu kurang dari 20 menit, cukup dengan menghubungkan  koset ke soket, kemampuan kontak ajaib bisa dirasakan di kabin mobil Anda.

PT Sumber Sejahtera Audiotama selaku distributor brand car audio Venom memasang banderol Rp 3,7 juta. Harga tersebut sudah termasuk jasa pemasangan.

Mauuu… langsung saja kunjungi dealer resmi Venom di kota anda. (teks dan foto Yacob)

 

TERKINI
Hampir 100 Peserta Ikut Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang Dukung Pelari Perempuan, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Intip Cara Kartini Zaman Now Belajar Naik Motor yang Aman Bareng Honda MotoGP Spanyol 2024 : Federal Oil Apresiasi Podium Marc Marquez, Pembuktian Bersama Gresini Racing