Modifikasi Huracan Sangar Dari Australia

Rabu, 27/04/2016 08:20 WIB

mobilinanews (Australia)- Ternyata demam memodifikasi supercar juga menjamah negeri kangguru Australia. Tidak tanggung-tanggung,beberapa supercar seperti Lamborghini Aventador memakai bodykit Liberty Walk yang dikenal sangar dan tidak biasa.

Hal ini juga yang memancing rumah modifikasi Sunus Motorsport untuk memamerkan karyanya dalam memodifikasi sebuah Lamborghini Huracan. Memang Sunus Motorsport tidak mengutamakan ubahan tenaga seperti rumah modifikasi lainnya dikarenakan Huracan sudah memiliki tenaga cukup (sekitar 610 dk) dari mesin V10 yang digunakannya.

Hanya saja sistem knalpot menggunakan merek FI Exhaust yang dikenal lebih sangar dibandingkan knalpot standarnya. Sudah jelas suara yang dihasilkan lebih besar desibelnya atau lebih gampangnya "berisik"

Supercar berlogo banteng ini dilabur cat krom biru yang menambah keeksotisan eksteriornya.Sedangkan sektor kaki-kaki sudah memakai velg dari PUR yang belum diketahui ukurannya.Velg ini membuat Huracan nampak lebih modis dari versi standarnya.

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Dua Kali Naik Podium, Dypo Fitra Memimpin Klasemen 2024 TCR Asia Series - Cup Drivers Classification Benny Santoso Raih Trofi Juara Pertama TCR Asia Series 2024, Piala Pertama Balapan International Hyundai dan Grab Salurkan Alat Batu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas