SLK 200 AMG Dengan Modifikasi Wrapping Sticker Ini Sedap Dipandang

Kamis, 28/04/2016 02:00 WIB

 mobilinanews (Jakarta) - Di Indonesia populasinya  bisa dihitung oleh jari, apalagi yang sudah dimodifikasi.  Mungkin  salah satunya  sosok Mercedes-Benz SLK 200 AMG kepunyaan  Alfian Tito menjadi perhatian tersendiri.

 “Awalnya bingung mau diapain karena tampang aslinya memang sudah sporty tapi rasanya masih kurang saja. Ubahannya sih bergaya minimalis. Intinya agar   punya kesan beda dan biar dibilang mobil gaul,” buka Alfian kepada mobilinanwes saat sesi pemotretan  di Parkir Timur, Senayan, Jakarta.  

Lantas perubahan apa saja yang dilakukan supaya mobilnya punya  pesona lebih istimewa dan tidak membosankan. Pada akhirnya diputuskan mengubah tampilan warna eksterior  dengan  wrapping sticker blue satin di sekujur tubuh sexy convertible itu.

 “Semula warnanya silver, dengan begini selain hasil keren biaya pun tidak  mahal dan praktis pengerjaannya. Jika sudah bosan tinggal copot, ganti dengan corak lain. Peggarapannya diserahkan pada Wiens Sticker Autoline  yang berlokasi di  Kedoya, Jakarta Selatan,“ paparnya.

Selanjutnya kehadiran pelek DPE  S Concave C/20 bercorak multy spoke dipadukan dengan karet bundar yang tipis mendongkrak tampilan kaki-kaki. Coilover rancangan KSport V3  dicomot untuk menopang roda. Tampilan lingkar roda yang hampir mencium bibir  fender dipadu body landai jadi daya tariknya,

Sedangan untuk sektor interior juga dapur pacu tetap dipertahankan versi standar. Namun demikian sosok  sedan sport yang dibalut wrapping sticker  milik anggota komunitas modif ikasi One Way Jakarta ini tampil lebih elegant  meski dandanannya minimalis.

Boleh juga nih bro dijadiin referensi… (Teks/Foto : Yacob)

 

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap